Irresistible Bazzar Manjakan Pecinta Barang Preloved Bermerek

(Foto: Pexels)
MIX AND MATCH  |  26 April 2018 09:22

Tanggal gajian paling pas mengunjungi bazar yang menawarkan sederet barang preloved bermerek.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Memakai second stuff telah menjadi tren sendiri dikalangan pecinta fashion. Bukan sembarang produk bekas, karena biasanya barang-barang yang dikenal sebagai preloved ini merupakan lansiran brand ternama.

Bagi kalian yang juga kerap memburu preloved berkualitas, kini hadir bazaar produk branded terbesar di Indonesia. Irresistible Bazzar digelar sejak 25 hingga 29 April 2018 di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

 Irresistible Bazzar / Ferra Ferdiana

Pada gelaran yang ke -12, Irresistible Bazzar ini akan memanjakan pecinta barang preloved dengan sederet koleksi branded items. Mulai dari rumah mode ternama dunia Hermes, Louis Vuitton, Chanel, Guci, Prada Fendi, Coach dan lainnya.

Mengangkat tagline 'Its Your Happy Place', acara ini menghadirkan puluhan tenants online seller dari seluruh Indonesia. Tak ketinggalan pula, akan dimeriahkan oleh kehadiran Kahitna.

Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan mengatakan produk preloved branded beberapa tahun terakhir semakin tinggi peminatnya.

 Irresistible Bazzar / Ferra Ferdiana

“ Dikarenakan beberapa pecinta fashion sudah semakin cerdas dalam membelanjakan uangnya, dalam membeli produk dan bisa dibilang pembeli sekarang sudah paham akan tampilan fashionable tanpa harus mengorek kocek terlalu dalam," katanya di TgifFriday Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu, 25 April 2018.

Selain menggelar bazar dan menghadrkan live music, akan diadakan diadakan pula talkshow untuk mencegah penipuan online di Indonesia, khususnya produk preloved branded.

“ Kami sangat memilih untuk tenant yang daftar dan nggak sembarangan juga, jadi bisa dipastikan barang branded ini dijamin asli” jelasnya.

 Irresistible Bazzar / Ferra Ferdiana

Irresistible Bazaar dipastikan sebagai ajang menjual produk yang pernah dimiliki seseorang, dan masih memiliki nilai jual ini. Tak ada biaya masuk untuk melihat-lihat barang yang dijual selama bazar. So, grab it fast!

(Laporan: Ferra Ferdiana)

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Wajib Tahu! Ini Kiat Merawat Kulit Anak Agar Sehat dan Halus
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :