Inspirasi Outfit dengan Pashmina Karamel yang Manis

Mix And Match | Rabu, 21 April 2021 10:15

Reporter : Dwi Ratih

Simpel banget. Kamu pasti bisa ikuti tipsnya!

Dream - Taman bisa jadi salah satu tempat yang dapat kamu jadikan referensi untuk ngabuburit bersama teman atau anggota keluarga sambil menunggu berbuka puasa.

Agar momen ngabuburit tidak 'terbuang' sia-sia, biasanya kebanyakan dari masyarakat mengabadikan momen tersebut mulai dari dokumentasi pribadi hingga menguploadnya di media sosial.

Apalagi waktu ngabuburit bertepatan dengan sunset, kamu pun bisa mengambil momen sunset serta menjadikannya sebagai background foto.

Nah, agar foto makin menarik perhatian. Pastikan Sahabat Dream juga berpenampilan kece. Kamu bisa memilih warna-warna cerah seperti karamel sebagai pilihan warna hijab.

Seperti yang dilakukan fashion hijab berdarah Palestina, Lujayne. Lewat akun @luj.ayne yang di-repost akun @hijabandstuff, ia tampak kece dengan paduan hijab caramel yang bikin tampilan makin manis.

Ingin tiru gaya dia?

Inspirasi Outfit dengan Pashmina Karamel yang Manis
Foto: Instagram.com/hijaandstuff
2 dari 3 halaman

1. Hijab pashmina

Lujayne menggunakan hijab pashmina berbahan chiffon tanpa ia lilit di bagian leher, karena selain mudah dibentuk bahan ini juga bermodel jatuh dan memiliki warna-warna yang terang.

Pilihan warnanya pun sangat kontras dengan outfit long sleeve dan celana denim hingga topi hitamnya.

Warna yang digunakan Lujayne pun seperti warna-warna oranye muda menyerupai karamel.

 Lujayne© Instagram.com/hijabsandstuff

2. Atasan monokrom

Atasan berwarna monokrom bisa jadi pilihan tepat apabila kamu ingin menonjolkan warna caramel yang cerah pada hijabmu.

Lujayne menggunakan long sleeve hitam berbahan rajut yang membuat tampilan terlihat nyaman karena bahannya yang menyerap panas.

3 dari 3 halaman

3. Floppy hat

Senada dengan warna atasan, Lujayne menggunakan floppy hat hitam. Dengan bentuknya yang unik, floppy hat dapat memberikan variasi dalam outfitmu agar lebih menarik dan sentuhan girly.

4. Denim highwaist

Untuk memberikan kesan kaki jenjang, Lujayne menggunakan celana denim berdetail kancing dengan model highwaist, tampilan ini dapat memberikan kesan edgy dan chic secara bersamaan.

 Lujayne© Instagram.com/hijabsandstuff

5. Kalung

Walau leher tertutup atasan, nggak ada salahnya buat kamu yang ingin menampilkan kalung untuk mempermanis outfit secara keseluruhan. Seperti yang dilakukan Lujayne ini.

Simpel dan mudah ditiru, kan?

Laporan: Yuni Puspita Dewi, Sumber: @hijabsandstuff

© Dream
Join Dream.co.id