Inspirasi Busana Hijab untuk ke Pantai

Mix And Match | Sabtu, 13 Maret 2021 10:18

Reporter : Dwi Ratih

Ke pantai nggak harus pakaian terbuka atau tipis, kok!

Dream – Berlibur ke pantai identik dengan pakaian terbuka seperti bikini atau pakaian tipis lainnya. Namun, bagaimana dengan para wanita berhijab?

Dapatkah mereka tetap tampil seksi meski harus tertutup? Tentu saja bisa, terinspirasi dari Lana Hattab seorang fashion hijab asal Dubai, kamu bisa tiru fashion outfit Lana yang memberikan kesan menawan, seksi, namun tetap tertutup.

Nggak percaya? Coba intip yuk!

Inspirasi Busana Hijab untuk ke Pantai
Foto: Instagram.com/lanahattab
2 dari 3 halaman

Serba putih

Memakai pakaian serba putih mulai dari hijab hingga sandal akan terlihat seksi dan cantik saat di pantai. Gunakan gaun atau terusan putih dengan hijab berwarna senada, tambahkan sedikit aksesori agar tidak terlalu sepi dan lengkapi dengan sendal putih yang keren.

 Lana Hattab
© Foto: Instagram.com/lanahattab

Gaun biru

Karena pantai identik dengan laut yang berwarna biru, memakai terusan atau gaun biru membuat kita terlihat menyatu dengan lautan.

Gaun ini dapat kamu padukan dengan hijab berwarna biru dengan tone lebih muda atau warna abu muda. Lengkapi tampilan dengan tas genggam berwarna biru juga.

3 dari 3 halaman

Serba abu-abu

Tidak hanya putih, berpakaian serba abu-abu ke pantai tidak kalah seksi dan keren. Kenakan gaun abu yang mengikat di pinggang untu membentu bodi tubuh serta kenakan hijab berwarna abu juga

Lengkapi tampilan dengan kacamata dan sandal hitam.

 Lana Hattab
© Foto: Instagram.com/lanahattab

Gaun pink

Pilihan lain yang dapat dikenakan saat ke pantai bagi para wanita berhijab adalah gaun warna pink. Gaun ini akan cocok bila dipadukan dengan hijab putih karena dapat terbangun keserasian warna.

Jangan lupa untuk tetap menggunakan kacamata hitam untuk melengkapi tampilan kerenmu.

Laporan: Josephine Widya, Sumber: @lanahattab

Join Dream.co.id