Inspirasi Baju Hamil Tunik ala Citra Kirana

Foto: Instagram @citraciki
MIX AND MATCH  |  10 Juni 2020 10:10

Tetap simpel dan nyaman digunakan beraktifitas.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Berbagai macam persiapan dilakukan oleh ibu hamil. Mulai dari kesehatan ibu dan janin hingga pakaian sehari-hari.

Ibu hamil kerap merasa tidak nyaman dengan outfit yang mereka kenakan. Selain perut, bagian tubuh lain juga biasanya ikut membesar seiring dengan pertumbuhan janin.

Pada trimester pertama, kamu masih bisa mengenakan outfit simpel untuk acara kasual. Seperti padu padan tunik ala Citra Kirana berikut ini.

 Citra Kirana

Foto: Instagram @citraciki

Istri Rezky Aditya tampil simpel mengenakan tunik atau mini dress bersiluet lebar. Berbeda dengan gamis, tunik bisa menjadi alternaif buat kamu yang belum mengenakan pakaian syar'i.

Pilih tunik berbahan katun sehingga kulit tetap mudah bernapas. Aksen kancing juga bisa digunakan untuk mencegah perut terasa sesak.

Citra Kirana memilih tunik bernuansa earth tone yang dipadu bersama hijab motif warna senada. Lengkapi dengan aksesori seperti gelang dan sling bag.

Agar tetap kasual, Ciki memadukan tunik bersama celana jins. Kamu juga bisa menggantinya dengan celana yang lebih nyaman seperti kulot atau palazzo.

Dream Ngobras "MENGHAPUS STIGMA NEGATIF COVID-19"
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Waspada Gejala Ini pada Lansia, Bisa Jadi COVID-19
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :