Ide Outfit yang Bisa Dipadukan dengan Kerudung Bermotif

Mix And Match | Sabtu, 12 Juni 2021 10:04

Reporter :

Dijamin tampilan mu nggak monoton!

Dream - Menggunakan kerudung bermotif jadi salah satu cara tampil menarik ketika kamu menetapkan warna netral seperti putih, hitam, atau abu-abu pada tatanan outfit.

Nggak cuma bisa dikenakan saat acara-acara formal saja, kerudung bermotif juga sangat cocok dikenakan untuk tampilan sehari-hari. Terlebih buat kamu yang kerap mengadakan online meeting, pastikan OOTD hijab tidak monoton, ya.

Buat Sahabat Dream yang masih bingung memadukan hijab bermotif dengan outfit, berikut ada beberapa tips memadukannya. Yuk intip tipsnya:

Ide Outfit yang Bisa Dipadukan dengan Kerudung Bermotif
Foto: Ilustrasi/Shutterstock
2 dari 3 halaman

Blouse Cantik

 OOTD Printed Hijab Style
© hijab-style.com

Untuk kamu yang mau cari aman dan suka menggunakan blouse, kamu dapat memadukannya dengan kerudung bermotif yang senada dengan warna baju. Tidak harus warna persis, setidaknya selaras.

Paduan kaus hitam

 OOTD Printed Hijab Style
© hijab-style.com

Warna hitam dapat dipadukan dengan apa saja karena netral. Oleh karena itu, buat kamu yang baru ingin menggunakan kerudung motif, dapat mengenakan kaus hitam polos, dan menggunakan kerudung motif kesukaanmu.

3 dari 3 halaman

Sweater

 OOTD Printed Hijab Style
© hijab-style.com

Saat kondisi cuaca dingin, tidak ada salahnya kamu meggunakan sweater oversized. Jika kamu ingin menggunakan kerudung bermotif, kamu dapat memilih menggunakan sweater dengan warna senada dengan motif kerudung.

Blazer putih sebagai outer

 OOTD Printed Hijab Style
© hijab-style.com

Untuk kamu yang ingin tampil sedikit formal, tidak ada salahnya menggunakan blazer berwarna putih sebagai luaran. Untuk mempercantik tampilan, kamu dapat mengenakan kerudung dengan motif apa saja, karena warna putih jika dipadukan dapat masuk dengan beragam motif.

Yuk coba!

Sumber: Hijab-style.com

Join Dream.co.id