Hindari Salah Kostum, dengan 5 Tips Padupadan ala Hiijabgram

(Foto: Shutterstock)
MIX AND MATCH  |  8 Februari 2018 11:02

Busana hijab makin berinovasi, membuat perempuan muslimah bisa tampil gaya dalam setiap suasana.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Inspirasi berbusana bisa datang dari mana saja. Salah satunya, yang paling banyak dijadikan rujukan para perempuan adalah gaya outfiit of the day (OOTD) para selebgram.

Termasuk para selebgram berhijab yang menjamur di media sosial. Mereka rajin membagikan tips untuk memadumadankan busana, mulai dari yang paling santai hingga looks profesional.

Hijabers dari berbagai belahan dunia membagikan selera fashion mereka. Seperti yang dilakukan Soha, hijabers asal Mesir yang dibesarkan dan tinggal di Uni Emirat Arab.

Ditilik dari Instagramnya, Soha selalu berhasil tampil keren di setiap acara. Menurut Fustany, penampilan Soha dianggap sangat cantik, gayanya juga terlihat chic walaupun hanya untuk berbelanja.

Buat kalian yang ingin tampil stunning, bisa mendapatkan inspirasi dari cara berpakaian Soha seperti di bawah ini.

Hangout

 Soha MT

Libur kerja menjadi waktu yang paling teapat untuk dihabiskan bersama temab-teman. Agar acara hangout berjalan seru, tak ada salahnya jika kamu tampil cantik. Cukup padukan atasan dan bawahan santai seperti white tee dan celana jeans, yang dilapisi dengan long outer. Kamu bisa memakai waist bag kekinian, yang menjadi kekuatan dari penampilanmu.

Belanja bulanan

 Soha MT

Buat sebagian wanita, belanja bulanan menjadi hal yang angat menyenangkan. Untuk membuat tubuh nyaman selama berbelanja, sebaiknya pilih outfit yang pas.

Bisa jadi, kalian akan mengahabiskan waktu 2-3 jam untuk berkeliling supermarket untuk mendapatkan seluruh kebutuhan. Untuk itu, kalian bisa menyontek penampilan Soha yang satu ini. Padukan kaus atau kemeja putih dengan fringe jeans. Tambahkan outer berbahan ringan dan mules tanpa heels, agar nyaman di kaki.

Berkencan bersama suami

 Soha MT

Saat diajak makan di luar bersama suami, para hijabers sebaiknya tampil cantik memukau. Bagi yang ingin tampil feminin tanpa ribet, bisa mengikuti Soha yang memadukan long dress dengan palazzo.

Kenakan dress sebagai outer yang dibuka beberapa kancing bagian bawahnya. Tambahkan palazo berwarna netral untuk menyempurnakan penampilan.

Kondangan

 Soha MT

Sekarang, kalian nggak perlu ribet saat ingin datang ke sebuah undangan perkawaninan. Palazzzo, jumpsuit dan dress menjadi pilihan yang menarik agar penampilanmu makin stand out. Pilih pakaian dengan detail embroidery atau ornamen tiga dimensi agar penampilan tampil makin cetar.

Wawancara kerja

 Soha MT

Raih simpati dengan penampilan yang meyakinkan. Agar tak terlihat terlalu kaku saat wawancara kerja, kalian bisa memakai celana hitam berpotongan standar. Padukan dengan kemeja putih dan hijab polos berwarna netral. Agar lebih chic tambahkan blazer bermotif plaid yang sedang kekinian.

Happy trying Sahabat Hijabers!

Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Kisah di Balik Kesuksesan Mega Iskanti
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :