Hijrah Anak Punk, Putuskan Berhijab Meski Wajah Sisakan Tato

(Foto: Instagram @iskarandy_new)
MIX AND MATCH  |  22 Juni 2018 17:22

Salah jalan membuatnya tak ragu menato wajahnya, hingga rasa rindu membuatnya kembali ke pelukan sang bunda.

Reporter : Ratih Wulan

Mama Mengizinkan Pulang dengan Syarat.....

Dream - Namun, perubahan besar dalam hidupnya tak membuat lupa pada sahabat-sahabat lama. Mereka masih terus berteman meski berbeda jalan.

"Setelah berhijrah teman-teman masih main ke rumah, tapi sudah nggak terlalu dekat. Suami anak punk tapi sudah berhenti juga. Sedang hamil 6 bulan sekarang."

Perubahan yang dialami Iska membuat sang mama tak pernah berhenti bersyukur. Meski sang anak pernah salah jalan, tapi dia selalu menerima Iska kembali dengan tangan terbuka.

Iska Randy mantan anak punk berhiijab

Sumber Foto: Instagram @iskarandy_new

"Nggak pulang karena ketakutan sekolah nggak lancar, pergi nggak ngikutin mamanya. Pokoknya mau ikut vespa. Dilihat dari Facebooknya, lihat tato-tato stres sampai sakit. Aduuh anak ku kaya gitu," ungkap sang mama menambahkan.

Doa yang tak pernah berhenti, membuat Iska akhirnya kembali ke pelukannya. Tanpa diduga, suatu hari Iska menghunginya dan ingin kembali ke rumah.

"Terus Iska bilang kangen banget sama mama, gimana? Terus saya bilang kalau kangen sama mama, itu dihilangkan tatonya. Kalau mau pulang jadi anak baik dulu. Tatonya saya nggak tahu, cuma yang kelihatan di sini saja (dahi)."

"Tetangga dan saudaranya nggak ada yang tahu, karena dipikir Iska di tempat saudaranya. Tapi ada juga temannya yang cerita ketemu Iska di jalan. Maaf jangan cerita Iska nanti saya sakit. Ya gimana, sampai saya ini terpikir kalau dengar Iska kenapa-kenapa saya mesti sakit."

Gerald Yohanes - Mezty Mez | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 6
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Gerald Yohanes - Mezty Mez | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 6
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :