Koleksi Hijab yang Terinspirasi dari Balap Mobil

Foto: Tim Muara Bagdja
MIX AND MATCH  |  21 Maret 2019 13:47

Runway disulap menjadi arena racing.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Busana muslim wanita identik dengan gamis panjang nan syar'i. Tak pernah terbayang jika ada yang mengadaptasi gaya sporty dari arena balap mobil.

Adalah Si.Se.Sa, label busana syar'i yang meluncurkan koleksi Sporty di perhelatan busana 4th Annual Fashion Show 2019 bertajuk 'The Journey'.

 Si.Se.Sa

Foto: Tim Muara Bagdja

Tak biasa, para model berlenggok sambil membawa bendera dan helm racing di atas panggung yang disulap menjadi arena balap mobil.

 Si.Se.Sa

Foto: Tim Muara Bagdja

Ide dituangkan ke dalam motif checker flag dan tipografi yang menjadi ciri khas koleksi ini. Garis busana yang ringkas dan bahan tebal serta kaku menambah kesan tangguh pada wanita.

Sembilan busana ready to wear itu juga dapat dipakai untuk sekadar bergaya sporty ketika bersantai atau berolahraga semacam panahan, reli dan jalan kaki.

 Si.Se.Sa

Foto: Tim Muara Bagdja

" Ini tentang setelah berhijab dan bagaimana cara istiqomah dan semakin mantap menutup aurat. Syar'i pun bisa modis seperti itu. Tetap fashionable namun syar'i, khimarnya panjang," tutur Sansa Enandera, Creative Director Si.Se.Sa di Jakarta, belum lama ini.

Miris! Warga & PKL Tumpah Ruah di Pasar Tanah Abang Meski PSBB
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Wajib Tahu! Ini Kiat Merawat Kulit Anak Agar Sehat dan Halus
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :