Heboh Panjat Durian, Begini Penampilan Nyentrik Bupati Lebak

(Foto: Instagram Iti Octavia Jayabaya)
MIX AND MATCH  |  5 Februari 2018 16:03

Ternyata dalam kesehariannya Iti Octavia memiliki gaya yang asyik dan gaul, bak anak muda kekinian.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Bagi sebagian masyarakat Indonesia, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya. Bupati cantik ini sempat menghebohkan masyarakat dengan video viral, saat ia tertangkap sedang memarahi warga dengan berbahasa Sunda.

Usut punya usut, ternyata Iti murka karena melihat tumpukan sampah di pemukiman warga yang ada di pesisir sungai.

Tak berhenti sampai di situ saja, karena Iti kembali menghebohkan warganet. Perempuan 39 tahun ini baru saja tertangkap kamera sedang memanjat pohon durian. Lengkap mengenakan pakaian pakaian panjang, hijab tanpa melepas sepatunya.

Aksi tersebut dilakukan di sebuah perkebunan durian Kampung Palotpat, Kecamatan Lewidamar. Kenekatan Iti itu terbilang cukup nyentrik, apalagi bagi seorang bupati cantik yang bekerdung.

Tapi jangan salah, dibalik seragam bupati, Iti memiliki gaya berbusana yang gak kalah kece dengan kids jaman now. Kalau disimak baik-baik, Bupati Lebak yang satu ini kerap kali mengunggah gaya berbusananya itu lewat akun Instagram @viajayabaya.

1. Oversized Shirt

 Iti Octavia Jayabaya

Gak cuma kamu yang suka pakai kemeja dengan cutting longgar. Iti juga tampak sangat menyukai busana yang satu ini. Ia memilih motif garis-garis pada bajunya. Pilihan yang tepat, motif garis vertikal bisa bikin penampilanmu gak terlihat besar walaupun memakai kemeja longgar.

2. Tenun Tradisional

 Iti Octavia Jayabaya

Sekilas, penampilannya sangat sederhana dengan memakai kemeja putih polos serta hijab yang serupa. Namun, penampilannya ia percantik dengan tas berbahan tenun khas Suku Baduy. Ia memilih tenun sebagai handbag yang dipakainya dengan aksen strap.

3. Denim

 Iti Octavia Jayabaya

Lihat betapa kompaknya keluarga Bupati Lebak. Mereka tampil serasi dengan setelan kemeja putih dan kombinasi celana berbahan denim. Kalau suami memakai sneakers putih, Iti memakai pump heels berwarna senada. Tak lupa, ia juga mendadani anaknya dengan setelan overall berbahan denim.

4. Casual

 Iti Octavia Jayabaya

Gak cuma Sahabat Dream yang suka bergaya casual. Lihat gaya bupati yang satu ini. Ia tampil sangat casual dengan setelan sweatshirt bermotif garis-garis dengan celana jeans dan sneakers putih. Tak lupa, ia memilih hijab berwarna biru dan ransel hitam agar terlihat lebih santai.

5. Batik

 Iti Octavia Jayabaya

Sebagai seorang kepala daerah, batik tetap menjadi kebanggaannya. Lihat saja, Iti dengan santai berbelanja di supermarket memakai celana batik khas Lebak. Celana itu memperlihatkan motif batik yang cantik dengan warna biru yang terlihat kontras. ia juga memadukannya dengan kemeja panjang berwarna putih.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :