Hadapi Musim Panas, Berikut 4 'Bucket Hat' yang Wajib Punya

Mix And Match | Selasa, 16 Maret 2021 10:10

Reporter : Dwi Ratih

Topi bantu kamu melindungi dari paparan sinar matahari.

Dream – Memasuki musim panas atau kemarau di Indonesia, memakai topi akan sangat penting dan dibutuhkan setiap wanita, tak terkecuali para wanita berhijab.

Meskipun mereka sudah menggunakan hijab sebagai penutup kepala, namun menyengatnya sinar matahari akan tetap terasa dan membuat tidak nyaman ketika berkegiatan di luar rumah.

Model topi yang sedang populer dan tren sekarang ini adalah topi bucket (bucket hat), topi ini sangat modis dan mudah dipadukan dengan gaya serta warna outfit apa saja.

Buat Sahabat Dream yang ingin coba dengan style ini. Berikut inspirasi bucket hat yang wajib kamu tahu, seperti yang sering dilakukan fashion hijab Beyza lewat akun Instagram @itsbeyzo.

Hadapi Musim Panas, Berikut 4 'Bucket Hat' yang Wajib Punya
Foto: Instagram.com/itsbeyzo
2 dari 3 halaman

Warna netral

Topi bucket berwarna netral, seperti hitam, putih, krem, atau abu, akan sangat mudah dipadukan dengan hijab serta outfit warna apa saja.

Koral

Topi yang bisa menjadi pilihan juga adalah bermotif koral, sesuaikan warna topi dengan pakaian, misalnya sedang memakai pakaian bertema ungu maka pasangkan dengan topi bucket koral berwarna hitam dan ungu.

 Bucket hat
© Instagram.com/itsbeyzo

3 dari 3 halaman

Penggabungan dua warna

Topi bucket yang digabungkan dua warna bisa dengan motif kotak-kotak atau bergaris. Pilihlah dua warna yang tepat dan serasi bila digabungkan agar tidak terjadi bentrok warna atau kontras yang tidak diinginkan.

Motif bunga

Jika kamu orang yang ceria, pakailah topi bermotif bunga ini. Kamu tidak hanya akan terlihat ceria tetapi juga menyenangkan. Padukan topi bucket motif bunga ini dengan hijab dan pakaian yang berwarna netral agar terlihat serasi.

Sahabat Dream punya nggak salah satu bucket hat seperti yang disebutkan?

Laporan: Josephine Widya

Join Dream.co.id