Gaya Unik Jenahara Padukan Sepatu Beda Warna

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream
MIX AND MATCH  |  14 September 2019 10:33

Selain hijab minimalis, desainer itu memberi sentuhan unik pada alas kaki.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Salah satu desainer muslim Indonesia, Jenahara Nasution punya gaya fashion yang tak kalah menarik dari rancangannya. Penampilan Jehan dikenal sangat trendy dan minimalis.

Sebagai hijabers, putri Ida Royani memang doyan tampil simpel karena tak ingin direpotkan.

" Simplified aja agar tidak ribet. Gimana caranya kita pakai baju modest seminimalis mungkin tanpa mengurangi estetika dan esensi hijabnya," kata Jenahara dalam wawancara bersama Dream di Jakarta, Kamis 12 September 2019.

Warna hitam dan nuansa monokrom telah melekat di penampilan ibu tiga anak itu. Seperti outfit yang dipakai saat wawancara eksklusif, Creative Director Suqma tampil simpel dengan busana monokrom.

 Jenahara

Jenahara memadukan blazer dan trousers hitam bersama inner warna putih minimalis. Basic scarf warna hitam dipilihnya sebagai hijab anti ribet.

Menariknya, desainer 34 tahun itu memberi sentuhan edgy lewat alas kaki yang dikenakan. Jehan memakai sepatu dengan warna yang berbeda.

 Jenahara

Gaya nyeleneh dihadirkan lewat sneakers warna hitam dan kuning dalam satu look. Makin playful, Jehan mengenakan kaos kaki transparan dengan aksen garis-garis.

" Awalnya aku mau beli sepatu hitam, tapi kayaknya yang kuning bagus juga. Akhirnya beli dua-duanya dan sampai di rumah kok kayaknya bagus kalau dipakai barengan," ujarnya.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Yuk Gabung ke Kapanlagi Korea, Sekarang!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :