Gaya Hijab Lebih Stylish dengan Fashion Item Lama

MIX AND MATCH  |  6 April 2017 16:20

Berikut ini cara bikin gaya hijabmu menjadi lebih stylish dengan fashion item lama.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Tampilan busana hijab yang itu-itu saja terkadang membuat penampilan kamu jadi membosankan. Agar tampilan lebih bervarisi, Sahabat Dream sebaiknya mulai mengoleksi inspirasi gaya dan juga cara memadupadankan busana dengan tepat.

Tak melulu harus membeli fashion item yang baru, kamu cukup memanfaatkan beberapa koleksi yang sudah tersimpan di dalam lemari.

Dilansir dari trendbuzzer, berikut ini cara bikin gaya hijabmu menjadi lebih stylish dengan fashion item lama.

Berkesperimen dengan gaya hijab
Sebenarnya gaya hijab yang simpel sedang tren di pertengahan 2017 ini. Kalau kamu bosan dengan model yang sederhana bisa diubah mengenakan hijab instan. Meskipun instan, jenisnya bisa beragam, ada yang layering dan juga banyak aksen lipetnya. Sehingga kamu tetap tampil stylish.

Pakai aksesori
Penambahan aksesori pada penggunaan hijab kamu membuat tampilan lebih berbeda. Ada trik yang harus dipelajari untuk menggunakan aksesori. Jika kamu hijaber bertubuh gemuk, pilih jenis aksesori yang tidak terlalu ramai. Sebaliknya jika tubuhmu sedikit kurus, silakan gunakan aksesori yang memiliki aksen penuh.

Tambahkan layer
Memadukan outer dengan busana dalaman yang kamu pakai akan menambahkan kesan fashionable. Berikan nuansa yang harmoni seperti mengenakan outer bergrafis dengan dalaman polos. Aksen layering dari outer akan membuat kamu terlihat kece.(Sah)

Melly Goeslaw & Anto Hoed | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 1
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Audi Marissa - Anthony Xie | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps 3
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :