Gaya Hijab Enno Lerian yang Tengah Hamil Anak Ke-4

Foto: Instagram.com/ennolerian.
MIX AND MATCH  |  12 Oktober 2017 08:28

Mantan penyanyi cilik ini tengah mengandung buah hati yang keempat.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Banyak wanita yang tengah hamil memiliki masalah ukuran tubuh yang menjadi lebih besar dan perut yang membuncit. Begitupun dengan artis Indonesia yang sedang mengandung.

Salah satunya Enno Lerian. Mantan penyanyi cilik ini tengah hamil anak ke empat.

Baru saja memutuskan berhijab, sering membuat Enno bingung bagaimana memadupadankan busana yang sesuai dengan gayanya apalagi kondisi dirinya yang tengah mengandung.

Dilansir dari akun Instagramnya, pemilik nama asli Dwi Retno Rahastri Lerian ini masih bisa mengenakan celana jeans namun khusus untuk ibu hamil yang memiliki karet di bagian perut.

 

Aahh senangnya didepan mata banyak banget yang harus dikerjain, mumet mumet deh, ini salah satu cara aku ngehibur diri sendiri karena banyaknya tugas tugas yang harus dikerjain, jadi tetep harus dibikin seneng 😍😍 . Kalau ada yg lihat instastories dan juga kemarin aku live ceritain kenapa angkut angkut barang lagi pasti tahu alesannya kenapa . Perut makin membesar, kerjaan makin numpuk didepan mata, belum lagi harus unpacking itu barang2 pindahan, aku tipe orng yang harus atur sendiri dimana ngeletakin semua urusan isi rumah, capek?? Capek banget tsaaayy hahaha tapi aku bahagia sih kalau udah urusan nata menata rumah hehe, Itu bisa dijadiin me time, asal anak bisa dititipin ya, kalau ga bisa dititipin nah bisa ngebul deh kepala aku hehehe.. . Selamat hari senin buibuuuuuuukk, tetap semangat dan keep strooooonnng jangan sampe loyo 😂😂😘😘#keluargasoesetyo #ennolerian

A post shared by Enno Lerian (@ennolerian_) on

Dipadukan dengan blouse berpotongan lebar pada bagian lengan dan siluet longgar membuat Enno terlihat nyaman mengenakannya.

Untuk kerudungnya, Ibu yang memiliki tiga orang anak ini terlihat menggunakan model simpel dengan satu jarum pentul di bagian tengahnya.

 

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Sepak Terjang Putri Tanjung yang Berhasil Memikat Jokowi
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :