Gaya Hijab dengan Qi Pao, Baju Tradisional China

Foto: Istimewa
MIX AND MATCH  |  25 April 2019 13:05

Uniknya, 3 hijab influencer memberi sentuhan kekinian dengan busana modern.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Sahabat Dream pasti sering mendengar istilah cheongsam, pakaian tradisional masyarakat Tiongkok. Cheongsam sangat populer di kalangan pria dan wanita sejak zaman dahulu.

Cheongsam untuk wanita disebut dengan qi pao. Berbeda dengan changpao yang merupakan busana pria, qi pao memiliki siluet body fit yang sangat anggun dan elegan.

Meski terlihat sangat memikat dan membentuk tubuh, qi pao juga bisa dipadukan dengan hijab untuk tampilan lebih santun loh.

Dream berkesempatan mencoba Qi Pao Rental and Photography Experience bersama Klook pada Minggu pekan lalu di Hong Kong.

 Qi Pao

Tiga hijab influencer diajak berkeliling Hollywood Street, sebuah distrik populer di Hong Kong. Mereka adalah Isnaini Fauziah, Intan Khasanah dan mantan personil Blinks, Sivia Azizah.

 Qi Pao

Agar tetap santun, mereka mengandalkan outer berupa blazer serta celana bahan. Zia membawa tren busana earthy color dengan stripes blazer warna dusty brown dengan qi pao hitam bermotif dedaunan. Hijab pashmina berpadu manis dengan celana warna mustard.

 Qi Pao

Intan Khasanah atau yang akrab disapa Stranger tampil memukau dengan gaya busana oversized andalan. Ia memadukan qi pao bermotif ramai dengan blazer polos warna navy. Celana gombrong serta pashmina hitam memberi kesan minimalis. Makin kasual, Intan memakai sneakers berwarna putih.

 Qi Pao

Gak biasanya, Sivia Azizah tampil lebih feminin dengan qi pao bercorak kipas. Kombinasi warna merah dan hitam sangat pas untuk gaya streetwear. Tetap trendy, Sivia memakai blazer dan hijab hitam dilengkapi dengan kipas dan round eyeglasses.

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Tips Menikah dengan Bule Ala Melanie Ricardo
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :