Gara-gara Suami, Bella Rela Cuci Baju Sendiri

(Foto: Instagram Laudya Cynthia Bella)
MIX AND MATCH  |  28 Maret 2018 11:22

Demi memastikan kebersihan baju, Bella rela mencucinya sendiri.

Reporter : Cynthia Amanda Male

Dream - Menjalani kehidupan baru sebagai seorang istri, membuat Laudya Cynthia Bella mulai terbiasa mengurus suami. Di tengah kesibukannya bekerja, Bella berusaha untuk senantiasa memperhatikan keluarga kecilnya.

Tak hanya menyiapkan kebutuhan suami, Bella pun tak keberatan ikut mengurus rumah tangga. Termasuk dalam memastikan kebersihan pakaian yang biasanya dikerjakan asisten rumah tangga.

 Laudya Cynthia Bella

“ Walaupun ada si Mbak di rumah, tapi aku masih suka cuci sendiri. Cuci pakai tangan. Soalnya kan aku pakai hijab yang bahannya agak sensitif," ujar Bella di media gathering bersama Downy di Eastern Opulence pada Selasa, 27 Maret 2018.

Tak hanya itu saja, Bella mengaku lebih puas mencuci sendiri untuk memastikan busana tercuci maksimal. Apalagi baju suami, yang kerap digunakan untuk berolahraga sepeda di luar rumah.

 Laudya Cynthia Bella

Urusan keringat, noda dan bau menjadi hal utama yang diperhatikan perempuan asal Bandung tersebut. Tidak hanya soal kebersihan, ia dan suaminya juga menyukai pakaian yang wangi.

" Karena semua baju olahraganya kan, kadang di laundry ya. Baju sepeda kan tipis-tipis gitu. Paling abis cycling, ditaruh sebentar, direndam pakai air biasa biar keringatnya hilang. Hijabku juga gitu. Kan hijab paling keringat saja. Terus direndam pakai pewangi pakaian," tutur wanita berdarah Minang ini.

 Laudya Cynthia Bella

Saking senangnya pada wewangian, diakui Bella ingin memiliki brand parfumnya sendiri.

" Suamiku suka banget yang wangi-wangi, ya. Sebelum tidur saja pakai parfum. Kalau aku, biasanya pas mau salat. Makanya, aku pingin banget bikin brand parfum sendiri," katanya.

Streaming [Teaser] Exclusive Interview with Jamie Foxx & Joseph Gordon - Levitt di Film PROJECT POWER Netflix
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Streaming Mengintip Incaran Rumah Baru Keluarga Anang, Harganya Rp 60 Miliar!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :