Fenomena Alam, Inspirasi Hijab Trendy dari JFW 2020

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream
MIX AND MATCH  |  30 Oktober 2019 10:10

Mengintip nilai elegan di balik fenomena alam.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Inspirasi bisa datang dari mana saja. Tak terkecuali dengan fenomena alam yang terjadi di setiap musim Indonesia.

Panasnya cuaca, kekeringan air dan kebakaran hutan yang melanda setiap tahun adalah fenomena di musim panas. Sebaliknya di musim penghujan, fenomena alam seperti banjir bandang dan tanah longsor merupakan hal yang tidak bisa dihindari.

'Deux Saisons' yang berarti 'Dua Musim' menjadi inspirasi untuk koleksi Vendre X Kursien Karzai di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020. Koleksi terdiri dari 16 busana muslim kusual dan pesta yang siap pakai.

 Vendre X Kursien Karzai

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Skirt, jacket, long coat, long dress dengan material lace, tulle, cotton dan twill menjadi pilihan dalam berbusana muslim yang trendy.

Warna abu, putih, marun, lime green dan hitam mendominasi koleksi ini, dengan sentuhan teknik plisket yang elegan pada setiap look. Koleksi semakin menawan dengan aksen headpiece unik di bagian kepala yang memeriahkan tampilan hijab.

 Delia Septianti

Foto: Annisa Mutiara Asharini/Dream

Pada kesempatan ini, Vendre X Kursien Karzai turut mengundang artis yang hadir sebagai muse di atas runway, seperti Ussy Sulistiawaty dan Delia Septianti.

Laporan: Alfi Salima Puteri

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terungkap, Ini Harga Cicilan Apartemen Nikita Mirzani
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :