Fashion Guard, Outfit Antivirus untuk Hijaber Stylish

Foto: Koleksi 'Fashion Guard' Shafira
MIX AND MATCH  |  22 September 2020 13:36

Dapat digunakan untuk seluruh anggota keluarga ketika beraktifitas di luar rumah.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Pandemi Covid-19 mengajarkan kita untuk selalu menjaga diri sesuai protokol kesehatan. Salah satu upaya yang dapat kita lakukan adalah dengan memakai outfit pelindung.

Brand hijab Shafira meluncurkan koleksi Fashion Guard, produk pelindung diri yang fashionable untuk dapat dikenakan secara aman di era new normal.

 Shafira

Koleksi dirancang dengan material yang dapat mengurangi efektifitas virus hingga 99.9 persen. Selain itu, fitur water-repellent menjadikan outfit ini dapat terhindar dari hujan sehingga cocok digunakan di luar ruangan.

Didesain dalam produk jaket berfitur hoodie, koleksi dibuat secara lengkap untuk melindungi seluruh anggota keluarga dengan tambahan aksesoris pelindung. Seperti masker, sarung tangan vintage bertabur kristal Swarovski, dan bag cover dengan material anti-virus.

 Shafira

Rancangan outfit yang versatile membuatnya dapat dikenakan di berbagai acara dan mudah disesuaikan dengan gaya berpakaian masing-masing.

" Ini adalah langkah antisipatif terhadap merebaknya paparan virus dari orang yang aktif di luar rumah kepada keluarga maupun kerabat terdekat. Hal ini juga senada dengan event webinar edukatif yang diselenggarkan Shafira seputar menjadi produktif di era new normal dengan tetap memerhatikan kaidah serta protokol kesehatan," ujar Feny Mustafa, founder Shafira dalam keterangan rilisnya, Selasa 22 September 2020.

Ini Cara yang Tepat Untuk Menyikapi Pandemi
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Libur Panjang Boleh Pelesiran, Ini Syaratnya
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :