Disebut sebagai Selebgram Hijab Terkaya, Ini Reaksi Ria Ricis

(Foto: Instagram Ria Ricis)
MIX AND MATCH  |  14 Desember 2017 09:30

Ria Ricis buka suara terkait kesuksesannya sebagai Youtuber berhijab.

Reporter : Nur Ulfa

Dream - Belum lama ini, Ria Yunita atau lebih tenar disapa Ria Ricis dinobatkan sebagai selebgram dan Youtuber berhijab paling kaya di Indonesia. Dalam sebulan, penghasilan Ricis digadang-gadang mencapai 1,4 miliar.

Dari hasil keringatnya itu, Ricis berhasil membeli mobil hingga rumah di bilangan Depok, Jawa Barat.

Disinggung mengenai keberhasialnnya sebagai selebritis Instagram, Ria hanya bersyukur saja melihat banyaknya rejeki yang dia peroleh.

 Ria Ricis

" Kalau dibilang terbesar amin, siapa sih yang enggak pingin dibilang (penghasilan) besar, Ricis mah amin aja, mohon doanya," ujar Ricis saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Desember 2017.

Jutaan folowers Instagram, membuat Ricis banjir tawaran endorse. Begitu pula dengan iklan yang berseliweran di akun Youtube miliknya. Hal itu, tentunya mendatangkan pundi-pundi rupiah yang tak sedikit untuknya.

Namun, Ricis menolak untuk menjelaskan lebih jauh. Menurutnya penghasilan sebagai influencer atau pemain film, sama-sama mendatangkan rezeki tersendiri untuknya.

 Ria Ricis

" Sama aja, Instagram ada endorse, di Youtube ada sponsor, di TV juga ada iklan juga, sama aja sih sebenarnya," tuturnya.

Bagi Ricis, berapapun pengahasilannya yang dia terima saat ini, menurutnya itu sudah diatur yang Maha Kuasa.

" Alhamdulilah semua orang punya penghasilannya masing-masing dari hasil kerjaan masing-masing, mungkin tetangga sebelah punya penghasilan segini, Ricis segini beda-beda tergantung konten sih, Ricis kontennya ini yg lain ini," tuturnya.

[crosslink_1]

BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :