Dihujat Soal Penampilan Tengok Pesona Yuni Shara Kala Berhijab

(Foto: Instagram Yuni Shara)
MIX AND MATCH  |  17 April 2018 19:22

Dalam beberapa kali kesempatan, Yuni nampak sangat serasi mengenakan busana hijab.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Beberapa hari lalu, Yuni Shara terlihat berbalas komentar dengan warganet. Sebagian netter menyoal gaya berpakaian Yuni yang terbuka.

Saat itu, pelantun tembang-tembang lawas itu tengah mengunggah hasil pemotretan mengenakan busana berpotongan kemben, yang dibuat dari ulos.

Para warganet mengritik bagian dada yang terlalu terekspose. Namun, ada pula yang keterlaluan dengan menghina fisiknya yang dianggap tak lagi kencang, di usianya yang menginjak 46 tahun.

Terlepas dari perdebatan itu, diketahui jika Yuni sudah pernah menunaikan ibadah haji pada 2007 silam. Di luar kegiatan keartisan, kakak kandung Krisdayanti ini juga beberapa kali terlihat mengenakan busana santun lengkap dengan hijabnya.

Penasaran seperti apa penampilan ibu dua anak itu saat berhijab? Berikut beberapa momen saat Yuni tampil berhijab, diambil dari Instagramnya @yunishara36.

 Yuni Shara

Mendapat undangan show ke Aceh, membuat Yuni harus menyesuaikan outfit-nya. Pada awal Maret lalu, Yuni datang ke kota Serambi Mekah itu dengan mengenakan busana serba hitam. Terlihat serasi, berpadu dengan scraft berwarana biru. Tak lupa, kacamata hitam melengkapi penampilannya saat itu.

 Yuni Shara

Sedangkan saat tampil di atas panggung, pelantun 'Kucari Jalan Terbaik' itu terlihat sangat mempesona mengenakan asambel berwarna merah. Sebuah peplum top berhias dengan embroidery, terlihat memukau dipadankan dengan mermaid skirt. Tak ketinggalan, Yuni menutup mahkota kepalanya dengan turban berwarna senada.

 Yuni Shara

Selepas manggung, nampaknya Yuni masih betah menikmati pemandangan alam di Aceh. Salah satunya dengan blusukan ke tengah sawah. Menaati hukum syariah yang berlaku di sana, Yuni memilih mengenakan setelan busana muslim bernuansa mocca.

Terdiri dari culottes berukuran oversized, yang dipadukan dengan batwing top. Lalu, dikombinasikan dengan scraft yang tone-nya tak jauh berbeda.

 Yuni Shara

Saat hari raya, Yuni juga nampak anggun mengenakan gamis dan khimar putih. Khimar tanpa pet, nampak sangat pas membingkai wajahnya yang oval. Busana yang clean dan simpel seperti ini sangat cocok dikenakan beribadah salat ied.

 Yuni Shara

Tak hanya sekali, karena selanjutnya Yuni memilih berganti pakaian dengan cutting lebih simpel.

Potongan tunik asimetris berpadu dengan palazzo yang tak terlalu lebar, membuat look-nya terlihat lebih jenjang. Warna abu-abu muda menjadi pilihan yang tepat, untuk bersilahturahmi di hari raya. Padukan dengan floral scraft, untuk menambah kesan ceria menyambut hari kemenangan.

PSBB Jakarta Ditambah Sampai 4 Juni, Anies Baswedan- Bisa Jadi yang Terakhir
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :