Demi 'Image' Lebih Dewasa, Fatin Shidqia Rela Lakukan Hal Ini

(Foto: Fatin Shidqia Lubis)
MIX AND MATCH  |  21 Desember 2017 12:20

Penyanyi bersuara merdu ini tak ingin lagi dianggap sebagai remaja.

Reporter : Gladys Velonia

Dream - Jawara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama, Fatin Shidqia, telah beranjak dewasa. Image sebagai remaja baru gede begitu melekat pada penyanyi berdarah Batak tersebut.

Maklum saja, pada saat audisi Fatin memang langsung populer. Selain suaranya yang memukau. Kala itu, Fatin menjadi satu-satunya peserta yang datang mengenakan seragam SMA.

Ditambah dengan gaya panggung Fatin, yang biasa mengenakan pakaian serba colorfull. Namun kini, pelantun Aku Memilih Setia itu, mengaku ingin meninggalkan image anak-anak yang melekat padanya.

 Gladys Velonia/Dream.co.id

Fatin berusaha mengurangi pemakaian berwarna cerah. Serta mengubah gayanya dengan lebih banyak menggunakan busana bernuansa monokrom.

" Untuk gaya berpakaian aku lebih ke simpel. Lagi suka yang oversized sweater, warnanya lebih monokrom ya, coklat masih main kadang-kadang. Bright colors lagi tidak," tuturnya ditemui di Bandung, Jawa Barat, Rabu 20 Desember 2017.

 Fatin Shidqia Lubis

Ternyata dara 21 tahun itu, memiliki alasan sendiri beralih pada warna-warna yang lebih didominasi hitam dan putih. Selain untuk terlihat lebih kurus, juga sebagai bentuk pelariannya yang sedang jenuh dengan warna-warna cerah.

" Ngebantu keliatan kurus itu satu. Kedua karen, aku biasa pakai pink dan ungu terang lama-lama bikin bosen. Aku ingin eksplor lagi. Tapi tidak memungkiri besok-besok ganti lagi fashion ke warna-warna cerah," jelasnya.

Pelantun lagu Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu itu menceritakan inspirasi perubahan gaya berpakaiannya dimulai sejak ia menggemari menonton Youtube para fashion blogger hingga menjadi pengikut mereka di Instagram.

 Fatin Shidqia Lubis

" Sekarang aku sama timku lagi mau sering upload foto-foto OOTD juga kayak fashion blogger," imbuhnya.

Penggemar over sized sweater dan denim jacket itu berharap, perubahan gaya berpakaiannya ini bisa diterima oleh para penggemarnya.

" Gaya yang sekarang inilah yang aku ingin kasih tahuin di IG (Instagram). Dulu kan ceria dengan brigt colors, sekarang maunya yang effortless, sisi dewasa, simple. Bright colors sesekali aja itupun harus mix and match yang pas," tegasnya.

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Yuk Gabung ke Kapanlagi Korea, Sekarang!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :