Curhatan Haru Shireen Sungkar, 5 Tahun Menikah dengan Teuku Wisnu

Mix And Match | Rabu, 21 November 2018 10:10

Reporter : Amrikh Palupi

Shireen Sungkar membeberkan lika liku rumah tangganya, sampai ada sesuatu hal bikin dia sempat kesal dengan Wisnu.

Dream - Shireen Sungkar menuliskan kalimat panjang soal lima tahun usia pernikahannya dengan Teuku Wisnu. Shireen mengaku tidak menyangka akan menikah muda dengan Wisnu, menjadi ibu untuk ketiga anaknya.

" MasyaaAllah udah 5 tahun bareng bareng ,jujur g pernah nyangka bisa nikah muda dan jadi ibu muda ,Alhamdulillah Allah kasi berkah luar biasa untuk aku bisa ktm sama bapak yg satu ini," tulis Shireen Sungkar di akun instagramnya, dikutip Dream, Senin kemarin.

 shireen sungkar
© shireen sungkar

Shireen menceritakan pengalaman saat syuting sinetron bareng suaminya. Saat itu, dia dan Wisnu sering ribut lantaran Shireen diperbolehkan pulang lebih cepat. Sedangkan Wisnu tidak diperbolehkan balik cepat oleh sutradara.

" dari awal mungkin orang kira kita akur pas shooting bareng bareng nyatanya si sering ribut yaw dilokasi bt bt an karena @teukuwisnu suka kesel aku sering di prioritasin pulang lebih cepet karena besokkannya harus sekolah," kata dia.

Curhatan Haru Shireen Sungkar, 5 Tahun Menikah dengan Teuku Wisnu
Shireen Bersama Teuku Wisnu Dan Ketiga Anaknya (Foto : @shireensungkar)
2 dari 3 halaman

Benci Suami

Dia bahkan pernah berucap jangan sampai dekat dengan pria seperti Wisnu. Tapi pada kenyataanya dia saat ini menjadi istrinya.

" dan pernah bgt keucap dalam hati ya Allah jgn sampe dapet laki begini. dan @teukuwisnu sempet mau jodohin aku sama sepupunya pula 😂 yes g pernah tau ,jodoh itu rahasia Allah yg istimewa," imbuh Shireen.

Adik kandung Zaskia Sungkar ini berterimakasih kepada Wisnu karena telah menjadi suami terbaik. Sekaligus sebagai tempat di saat hatinya sedang gundah.

" ayo yang blm nikah siapa tau jodohnya orang deket yg disebelin hahahaha ,makasi abi udah mau berusaha nasehatin aku terus menerus makasi udah sabar ngadepin aku yg moody , makasi udh mau jadi tempat curhat walupun kalo curhat harus pake nama inisial karena takut ngomongin orang #zzz" .

3 dari 3 halaman

Lika Liku Kehidupan Rumah Tangga

Shireen berharap, dia dan Wisnu bisa melewati kehidupan rumah tangganya. Sekaligus dia berterimakasih kepada masyarakat karena saat ini dia memiliki 13 juta pengikut akun instagramnya.

"smoga apapun didepannya bisa kita lewatin yaaaa aamiin. Dan mau bilang makasii buat followers udh 13 jt aja banyak nya ,mudh mudhan postingan sy bisa bermanfaat dan menyenangkan ,dimaafin ya kalo suka g jelas dinasehatin ya kalo ada salah salah," tutupnya.

 

      View this post on Instagram

MasyaaAllah ❣️udah 5 tahun bareng bareng ,jujur g pernah nyangka bisa nikah muda dan jadi ibu muda ,Alhamdulillah Allah kasi berkah luar biasa untuk aku bisa ktm sama bapak yg satu ini ,dari awal mungkin orang kira kita akur pas shooting bareng bareng 🤣nyatanya si sering ribut yaw dilokasi bt bt an karena @teukuwisnu suka kesel aku sering di prioritasin pulang lebih cepet karena besokkannya harus sekolah ,dan pernah bgt keucap dalam hati ya Allah jgn sampe dapet laki begini 😂😂😂😂😂 dan @teukuwisnu sempet mau jodohin aku sama sepupunya pula 😂 yes g pernah tau ,jodoh itu rahasia Allah yg istimewa ,ayo yang blm nikah siapa tau jodohnya orang deket 😂😂😂yg disebelin hahahaha ,makasi abi udah mau berusaha nasehatin aku terus menerus ❣️🤗makasi udah sabar ngadepin aku yg moody , makasi udh mau jadi tempat curhat walupun kalo curhat harus pake nama inisial 😒😄karena takut ngomongin orang #zzz , smoga apapun didepannya bisa kita lewatin yaaaa aamiin ❣️ . Dan mau bilang makasii buat followers udh 13 jt aja banyak nya ,mudh mudhan postingan sy bisa bermanfaat dan menyenangkan ,dimaafin ya kalo suka g jelas 😂dinasehatin ya kalo ada salah salah 🤗🤗🤗 . Btw aku pake dress @zashi.id ❣️

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Join Dream.co.id