Cerita Melly Goeslaw Tentang Palestina Bikin Banjir Air Mata

(Foto: Instagram Melly Goeslaw)
MIX AND MATCH  |  21 Desember 2017 14:02

Melly Goeslaw membagikan sekelumit perjalanannya selama di Palestina, bikin nangis. Sedih banget.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Melly Goeslaw bersama Opick berangkat ke Palestina demi menjalankan misi kemanusian. Sudah beberapa hari ini, mereka bersama tim Qupro Indonesia menyalurkan bantuan yang dibawa dari Tanah Air.

Melalui Instagramnya, @melly_goeslaw menjelaskan jika bantuan tersebut mereka kumpulkan selama setahun terakhir. Melly menceritakan sekelumit mengenai kondisi yang ditemuinya di sana. Penuh haru dan kesedihan melihat anak-anak yang menjadi korban perang.

Melly Goeslaw

"Langit mendung di tanah Kilis perbatasan Suriah, angin kencang, suhu dingin mengigit tulang. Senyum cantik menyambut kedatangan kami. Ingin menangis tapi tertahan, tak ingin kehadiran kami malah menambah mendung mereka."

"Setelah di camp pengungsian Kilis lalu kami mendatangi beberapa rumah pengungsian lainnya tdk jauh dari situ, rumah itu di pinjamkan oleh bbrp masyarakat sini utk mrk yang berhasil lolos dari Palestina dan Suriah."

"Banyak dari mrk yang suami dan anaknya telah syahid . Tdk sedikit yang terganggu jiwanya. Saya sangat bersyukur dan tak henti2nya berterimaksih pada Allah SWT, karna keadaan saya dan keluarga jauuuuh lebih baik dari mrk , tp sy msh kurang baik, krg sabar, krg ikhlas, krg bersyukur."

"Terimakasih Indonesia dari mereka disini."

 

 

Langit mendung di tanah Kilis perbatasan Suriah, angin kencang, suhu dingin mengigit tulang. Senyum cantik menyambut kedatangan kami. Ingin menangis tapi tertahan, tak ingin kehadiran kami malah menambah mendung mereka. . . Alhamdulillah hari ini selesai sdh menyerahkan donasi dari masyarakat Indonesia yg selama hampir setahun ini kami kumpulkan melalui acara2 yg di gelar oleh @qupro.idn Setelah di camp pengungsian Kilis lalu kami mendatangi beberapa rumah pengungsian lainnya tdk jauh dari situ, rumah itu di pinjamkan oleh bbrp masyarakat sini utk mrk yang berhasil lolos dari Palestina dan Suriah. Banyak dari mrk yang suami dan anaknya telah syahid . Tdk sedikit yang terganggu jiwanya. Saya sangat bersyukur dan tak henti2nya berterimaksih pada Allah SWT, karna keadaan saya dan keluarga jauuuuh lebih baik dari mrk , tp sy msh kurang baik, krg sabar, krg ikhlas, krg bersyukur 😭😭. . . Terimakasih Indonesia 🇮🇩 dari mereka disini 🙏🏻 . . Biz özgürlüÄŸü secdede bulduk Kami menemukan kebebasan dalam sujud kami 🌹 Allahu Akbar Organize by @qupro.idn @amril_ali #mellygoeslaw #dutakemanusiaan #savepalestine

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Melly pun mengunggah fotonya bersama anak-anak yang tak berdaya. Salah satunya anak perempuan bermata biru yang cantik, namun sayangnya dalam pancaran matanya tersimpan kesedihan yang mendalam.

Tak berhenti di situ saja, karena Melly juga menampilkan foto seorang anak laki-laki yang sedang menangis. Dalam keterangan foto, Melly menulis jika ingin membawa pulang bocah malang dalam gendongannya tersebut.

Beberapa unggahan Melly membuat warganet ikut tersentuh. Tak sedikit yang ikut menangis melihat kondisi di sana.

Melly Goeslaw

"Cuma air mata yg keluar,anak2 yang tidak berdosa menjadi korban kebiadaban zionis israel," tulis @fitriafdyanti.

"MasyaAllah...kaya jeritan tp ga bisa di keluarkan rasanya,"tulis @airarosd.

"Aku yg cuma nonton videonya aja nangis apalgi ada di posisi teh @melly_goeslaw yg langsung berinteraksi disana,, terharuuuu,, semangat teh," tulis @dvalvita12.

"Merinding..... kami menemukan kebebasan dalam sujud kami bari teun kita mah ai sujud teh asal nempel tarang we kana sajadah," tulis @architekaazzahra.

"Ya Allah,air mata tak tertahankan," tulis @andhaniffah.

"Langsung nangis,, semoga dilindungi allah selalu utk para pejuang Islam," tulis @wathie_chiwat.

"Sedih banget liatnya teteh meli sampai air mata ini tak terasa mengalir," tulis @nayla_nings_syadad.

Dove Super Hair Super Day Class #4
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Dove Super Hair Super Day Class #4
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :