Cara Stylish dengan Hijab Abu-abu, Patut Dicoba!

Mix And Match | Minggu, 14 Maret 2021 10:10

Reporter : Dwi Ratih

Jangan ragu untuk mencoba, guys!

Dream – Buat Sahabat Dream yang sering dilanda kebingungan memilih tampilan hijab mulai dari warna sampai bentuk, go with grey!

Hijab abu-abu bisa jadi pilihan karena dapat dipadukan dengan warna serta model outfit yang ingin kamu kenakan. Tentu, hijab abu-abu dapat memberi tampilan hijab makin kece.

Tenang, buat yang masih ragu cobalah simak cara styling hijab abu-abu berikut ini.

Cara Stylish dengan Hijab Abu-abu, Patut Dicoba!
Foto: Ilustrasi/Shutterstock
2 dari 3 halaman

Hijab abu dan kemeja putih

Salah satu cara paling sederhana dan termudah menggunakan hijab abu adalah dengan mengombinasikannya dengan kemeja atau atasan putih.

Apapun shade abu yang digunakan, baik terang maupun gelap, akan selalu cocok dengan atasan putih. Pilih saja shade yang kamu rasa adalah zona nyamanmu.

Hijab abu dan pakaian terang

Jika kamu tipe orang yang suka keceriaan, gunakanlah outfit yang terang dan cerah, misalnya warna merah, kuning, atau pink. Cobalah untuk memainkan paduan bahan dan tekstur dari pakaian dan hijab.

Contoh, apabila menggunakan atasan berbahan linen padukan dengan hijab abu berbahan chiffon atau jika menggunakan atasan berbahan cotton, padukan dengan hijab berbahan satin, chiffon atau sutra.

3 dari 3 halaman

Hijab abu dengan calm pastel dan nude

Beberapa orang tidak menyukai pakaian warna hitam dan putih serta warna yang terlalu terang. Jika kamu adalah orang seperti itu coba gunakan warna yang lebih soft, seperti pastel atau nude.

Salah satunya dengan gaun biru pastel dipadukan dengan hijab abu gelap atau gunakan shade coklat agak terang dengan hijab abu bersamaan dengan jeans.

Tampilan monokrom

Jika kamu adalah hijabers yang suka nuansa monokrom, ini jadi pilihan yang tepat. Kamu bisa pakai keseluruhan outfit dengan warna abu, mulai dari hijab, atasan, hingga bawahannya.

Contohnya gunakan gaun abu dengan hijab abu atau bisa dengan atasan dan rok abu. Kamu hanya perlu memilih dan memainkan tone warna dari abu itu saja untuk tampilan yang memukau.

Laporan: Josephine Widya, Sumber: Fustany

Join Dream.co.id