Cara Memilih Busana Lebaran untuk Segala Tipe Tubuh

Foto: Shutterstock
MIX AND MATCH  |  11 Mei 2019 10:30

Kurus dan berisi, gak masalah! Semua bisa tampil modis.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Tubuh Berisi

Si curvy gak perlu minder, kalian juga bisa tampil kece di hari raya. Kuncinya adalah dengan pemilihan busana. Kalau tubuh kurus harus memilih busana bervolume, pemilik tubuh berisi harus memakai busana yang menyamarkan bentuk tubuh.

"Maxi dress bisa ditambah detail ikat di bagian pinggang, jadi lebih slim dan ada shape. Warna gelap dan polos tanpa motif bisa memberi ilusi badan lebih kecil," tuturnya.

Baju Lebaran

Selain maxi dress, kamu juga bisa tampil lebih kasual dengan two piece dari blouse dan celana bahan. Lagi, pilihlah blouse dengan detail ikat.

Baju Lebaran

Untuk celana, cutting lurus akan membuat kesan lebih ramping dan tinggi. Kalau Sahabat Dream ingin kesan lebih bold, kalian juga bisa mengandalkan gamis.

"Cari yang cutting A-line dengan motif di bagian tertentu sebagai pengalihan. Misalnya kalau tidak suka bagian dada, pilih baju yang motifnya di bagian bawah jadi pandangan orang bisa diarahkan ke situ," imbuhnya.

Baju Lebaran

Wanita curvy sebaiknya menghindari gaya hijab yang ribet. Pilih hijab simpel seperti scarf segi empat. Kamu juga bisa memakainya sebagai hijab syar'i dengan menyematkan peniti di bagian dada.

Millen Cyrus Tersandung Narkoba (Lagi)
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :