Tampilan Chic Memakai Motif Leopard

Foto: girlinthewhitescarf.com
MIX AND MATCH  |  25 November 2018 10:28

Penggunaan fashion item bermotif leopard tak bisa sembarang dalam memadupadankan.

Reporter : Dwi Ratih

Dream - Motif busana Animal print tak pernah lekang oleh waktu. Asal bisa dipadukan dan disesuaikan dengan tema acara, motif animal seperti leopard ini mampu membuat tampilan Sahabat Dream makin memikat.

Tapi tahukah kamu kalau penggunaan fashion item bermotif leopard tak bisa sembarang dalam memadupadankan?

Jika kebanyakan orang memilih paduan hitam, gading, atau coklat sebagai pilihan warna senada, langkah itu dinilai kurang pantas menarik buat Dania Badawi seorang fashion hijab asal Texas.

Menurutnya, pilihan warna selain itu dapat memaksimalkan tampilan ketika kamu mengenakan motif leopard. Sebut saja seperti warna hijau zamrud yang dikenakannya kali ini.

 girlinthewhitescarf.com

Selain warnanya yang kontras dengan motif leopard yang dikenakan Dania, warna hijau zamrud yang terdapat di celana dan tas jinjingnya juga bisa memberi kesan menawan.

Di samping itu, Sahabat Dream juga bisa menjadikan motif leopard sebagai bintang utama yang tidak tersamar dengan item lain yang berwarna senada.

 girlinthewhitescarf.com

Yuk jangan ragu coba gaya busana Dania ini!

Buat kamu yang ingin foto #HOTD tampil di Dream.co.id, yuk upload #HOTD kamu sekarang juga di hijab.dream.co.id/hotd. Jelaskan juga tema busana yang kamu kenakan, ya!

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Yuk Gabung ke Kapanlagi Korea, Sekarang!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :