Cantiknya Vanessa Angel Berhijab Syari, Belajar Hijrah?

(Foto: Instagram Vanesa Angel)
MIX AND MATCH  |  10 November 2017 18:30

Setelah akrab dengan Jane Shalimar, kini Vanessa Angel tampil bedqa. Pakai hijab syari.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Hubungan Vanessa Angel dan Jane Shalimar semakin membaik. Keduanya terlihat kompak, saat diundang menjadi bintang tamu dalam berbagai acara.

Terbaru, keduanya juga terlihat sangat akrab saat diundang menjadi bintang tamu di sebuah acara. Namun keakbran keduanya kali ini menjadi sorotan.

Hal itu lantaran, Vanessa Angel terlihat berbeda dari biasanya. Menanggalkan pakaian seksinya, tadi pagi Vanessa terlihat anggun mengenakan hiijab. Hal itu terlihat dari video singkat yang diunggah di Instagram Story miliknya.

" Alhamdulillah ya, Alhamdulillah. Doaiin ya cepet-cepet berhijab," ucap Vanessa.

 Vanesa Angel

" Alhamdulillah ya, mau haji bu? Ya ampun cantik banget," timpal Jane yang duduk di sampingnya.

Dalam kesempatan itu, Vanessa terlihat cantik mengenakan gamis syari dan khimar berwarna oranye. Wajahnya terlihat cantik dan luwes dibingkai hijab instan berukuran lebar.

 Instagram Jane Shalimar

Sedangkan Jane, juga tampil tak kalah cantik. Mengenkan gamis bermotif bunga. Dilengkapi dengan hijab polos bernuansa kream. Ciput tagor menambah cantik wajahnya.

Para penggemar keduanya, menyambut baik hal itu. Mereka ikut mendoakan agar mantan Didi Mahardika itu segera menemukan hidayah untuk berhijrah.

 Instagram Jane Shalimar

" Cntik uy si @vanessaangelofficial pake jilbab..ka @jshaz26 smngtin vanessa dung biar pke jilbab jg," tulis @diana.l.h.

" Subhanallah allhamdulillah liatnya adem banget, berhijab makin cantik @jshaz26 @vanessaangelofficial," tulis @sofinurullaily.

" Masya Allah.... cantik,,, bidadari surga insyaallah... amiin...@vanessaangelofficial bener2 cantik," tulis @yeni_atha.

 

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Jangan Percaya Hoaks, Ini Kata Ridwan Kamil Tentang Kondisi Terkini Gunung Tangkuban Perahu
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :