Cantiknya Kahiyang Ayu Berhijab Jelang Pemberian Gelar Siregar

(Foto: Media Center Kahiyang-Bobby)
MIX AND MATCH  |  22 November 2017 12:18

Kahiyang Ayu terlihat cantik, senyumnya terus mengembang dalam balutan kerudung berwwarna pink.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu bersama Bobby Nasution masih hangat dibicarakan. Stelah melangsungkan akad dan resepsi pada 8 November lalu di Solo, kini mereka beranjak ke Sumatera Utara.

Kemarin, Selasa 21 November pasangan pengantin baru ini mengikuti upacara adat penganugerahan gelar pada Kahiyang. Merunut silsilah keluarga Bobby, Kahiyang digelari marga Siregar.

Pesta yang dlangsungkan di Medan itu, merupakan prosesi adat sebelum resepsi kedua yang digelar pada 25 November mendatang. Kahiyang dan Bobby nampak bersiap dari sehari sebelumnya. Dilihat dari Instagram Stories Kahiyang, keduanya nampak duduk berdua.

 Kahiyang Ayu

Kahiyang nampak berhijab abu-abu, wajahnya polos tanpa makeup. Membuat wajahnya terlihat semakin imut-imut. Sedangkan Bobby nampak mengenakan peci hitam, berkaus putih di sebelahnya.

 Tim Media Center Kahiyang-Bobby

Penampilannya ini tentu sangat beda dengan pada acara penganugeran adat kemarin. Kahiyang terlihat cantik dalam balutan kebaya dan kain ulos berwarna pink. Di tangan makeup artist lokal, Nico Samusir wajahnya terlihat sangat manglingi.

Wajahnya terlihat lebih glowing dengan sapuan blush on tipis. Kebaya dengan taburan payet itu terlihat mewah, ketika dilengkapi dengan pemakaian veil bernuansa serupa.

 Kahiyang Ayu

Paling menarik tentunya pemakaian tiara keemasan yang bernama bulang. Yaitu, hiasan kepala pengantin wanita Batak Mandailing. Mahkota ini menjulang tinggi terdiri dari 7 tingkat. Sedangkan Bobby sendiri mengenakan ampu, sebuah topi kebesaran masyarakat Tapanuli.

 

 

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Kisah di Balik Kesuksesan Mega Iskanti
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :