Busana Zaskia Sungkar Panen Kritikan, Apa yang Salah?

Mix And Match | Kamis, 21 Desember 2017 17:33
Busana Zaskia Sungkar Panen Kritikan, Apa yang Salah?

Reporter : Ratih Wulan

Berbeda dari biasanya, busana Zaskia Sungkar diprotes warganet. Kenapa ya kira-kira?

Dream - Belakangan ini, Zaskia Sungkar terlihat gemar melakukan mix and match pakaian. Dalam beberapa kesempatan, perempuan yang akrab disapa Kia ini gemar menyulap baju-baju pendek menjadi lebih santun untuk perempuan berhijab.

Istri Irwansyah ini memadukan midi atau mini dress dengan manset. Lalu, dipadukan dengan berbagai bawahan yang fashionable.

 Zaskia Sungkar
© dream.co.id

Tengok saja gaya Kia waktu menghadairi pesta pernikahan sahabatnya, Laudya Cynthia Bella di Bandung. Kala itu, Kia memilih mengenakan dress putih yang dipadukan dengan kemeja senada. Serta palazzo putih bersih.

Begitu pula dengan beberapa hari lalu, ia nampak memadukan lace dress berukuran pendek, dengan inner putih. Hasilnya, ia berhasil tampil monokrom yang chic.

 Zaskia Sungkar
© dream.co.id

Sekali lagi, Zaskia mencoba memadukan mini dress berwarna putih, dengan detail lace di lengan dan pundak, terlihat cantik berpadu dengan inner hitam. Lalu dipadukan dengan celana pencil berwarna hitam. Gaya Kia terlihat sangat girly.

Namun sayangnya, tak semua orang sepakat dengan penampilan Zaskia kali ini. Beberapa orang berpendapat jika Zaskia tampil terlalu seksi. Seperti diutarakan beberapa orang di bawah ini.

 Zaskia Sungkar
© dream.co.id

" @zaskiasungkar15 punten, pakaiannya sperti tak mntup aurat� #maafyaa," tulis @sguntarini.

" Yaaa bjunya ga jilbab syarii bngt," tulis @aninditacahyaningtiasi.

" Modis atau syariat? @zaskiasungkar15 ,andai roknya sampai bawah sprt gaun,pasti lbh anggun," tulis @cici_yulisiami.

" Bajunya terlalu modis..ini membalut aurar bkn menutup aurat," tulis @vera.yuliana.39.

" Cantik cuma emang boleh y berhijab pakai baju model gitu, itu bukan menutup aurat tapi membalut aurat @zaskiasungkar15," tulis cal_aja.

" Bagus model bajunya, tapi klo berhijab seprti itu percuma,msh terlalu ketat bajunya, msh menonjol lekuk tubuhnya," tulis @meikalia7.

Namun, mesipun menuai protes namun masih banyak pula yang menganggap wajar penampilan Kia. Mereka tetap melihatnya cantik dan modis. Kalau menurut Sahabat Dream gimana nih?

Join Dream.co.id