Gaya Beach Outfit Modis Dian Pelangi Kala Honeymoon di Bali

Mix And Match | Minggu, 1 Desember 2019 10:28
Gaya Beach Outfit Modis Dian Pelangi Kala Honeymoon di Bali

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Nuansa summer look di busana Dian Pelangi tetap terasa meski sudah memasuki musim hujan.

Dream - Usai menikah dengan Sandy Nasution pada 17 November lalu, Dian Pelangi melanjutkan masa bahagia mereka dengan menikmati bulan madu di Bali.

Desainer berdarah Padang itu mengunggah sederet momen kebahagiaan lewat foto dan video di Insta Story. Sempat bikin publik penasaran, Dian dan Sandy ternyata merupakan pasangan mesra.

Pasangan pengantin baru ini bersantai di villa sambil menikmati pemandangan Pulau Dewata. Keduanya juga memutuskan untuk memperpanjang masa bulan madu mereka.

" Ini udah seminggu lalu by the way.. Kita memperpanjang bulan madu kita di Bali dan pindah ke hotel kedua, dari Ubud ke Uluwatu.. dari kawasan perbukitan ke tepi pantai.. dari tempat yang hijau ke nuansa biru laut," tulis Dian di Insta Story.

 dian pelangi
© Foto: Instagram @dianpelangi

Foto: Instagram @dianpelangi

Menikmati suasana pantai, Dian tampil feminin dengan setelan maxi dress. Nuansa earthy tone diterapkan lewat summer hat dan gaun berwarna cokelat.

Ia juga memperlihatkan gaya lebih chic dengan kemeja satin kekinian yang dipadu dengan rok motif tropis. Bukan hanya modis, wanita 28 tahun itu juga tampil cantik dengan polesan makeup Korean-look.

 dian pelangi
© Foto: Instagram @dianpelangi

Foto: Instagram @dianpelangi

2 dari 3 halaman

Gaya Bridesmaids Cantik di Pernikahan Dian Pelangi

Dream - Pernikahan Dian Pelangi sukses menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Desainer muslim itu resmi menjadi suami Sandy Nasution pada Minggu pekan lalu.

Akad nikah dan resepsi digelar di kawasan Jakarta Selatan. Sejumlah tamu yang terdiri dari tokoh artis, selebgram dan desainer hadir menyaksikan hari bahagia Dian.

Desainer asal Palembang itu juga didampingi oleh bridesmaids yang terdiri dari para sahabat. Mereka diantaranya Dewi Sandra, Lulu Elhasbu, Ayana Moon, Ria Miranda, Mega Iskanti, Lia Raharjo, Wilda Arginisa dan Meizha Subagyo.

Mereka hadir mendampingi Dian sejak akad nikah dimulai. Para wanita itu tampil cantik dengan busana yang senada dengan gaun pernikahan Dian.

 Dian Pelangi
© Foto: Instagram @riamiranda

Foto: Instagram @riamiranda

Para bridesmaids mengenakan gaun rancangan Barli Asmara bernuansa serba putih. Desain klasik sangat ditonjolkan lewat permainan lace, bordir dan cutting lebar di bagian rok dan lengan baju.

Mereka juga mengenakan hijab segi empat yang dibentuk sesuai gaya masing-masing. Ada yang tampil syar'i dengan menutup bagian dada, ada pula yang lebih modern dengan mengikatnya di leher.

 Dian Pelangi
© Foto: Instagram @theuppermostphotography

Foto: Instagram @theuppermostphotography

Mereka berpose bersama sang pengantin. Dian yang menjadi bintang di hari itu tampil sempurna dengan gaun A-line beraksen brokat dan full embellishment serta hijab ciput yang dilengkapi dengan veil bergaya Eropa klasik.

3 dari 3 halaman

Inspirasi Hijab Simple dan Elegan ala Dian Pelangi

Dream - Nama Dian Pelangi telah mewarnai industri fashion muslim sejak beberapa tahun terakhir. Desainer 28 tahun itu sudah melenggang di berbagai panggun mode bergengsi, seperti New York Fashion Week.

Selain pandai merancang modest wear, gaya berbusananya juga stylish. Wanita bernama lengkap Dian Wahyu Utami itu selalu tampil elegan dengan gaya yang sangat feminin.

Tak pernah monoton, Dian Pelangi punya berbagai model hijab yang bisa kamu tiru.

1. Hijab Motif

Hijab motif berbahan voal sudah menjadi ciri khas Dian Pelangi. Ia terlihat elegan dalam balutan motif minimalis berwarna pastel.

      View this post on Instagram

A post shared by Dian Pelangi (@dianpelangi) on 



Sebagai busana pesta, kamu bisa tiru gaya hijab yang satu ini. Dian memakai hijab segi empat lebar yang menutupi bagian dada. Hijab tersebut berpadu manis dengan ruffle dress berwarna putih elegan.

2. Office-look

Ketika bertandang ke luar negeri, Dian Pelangi tetap tampil stylish walau sedang menangani urusan pekerjaan.

      View this post on Instagram

A post shared by Dian Pelangi (@dianpelangi) on 



Ia memanfaatkan hijab segi empat berwarna polos. Hijab tersebut dililit pada leher dan dipadukan dengan blazer, kemeja dan trousers minimalis.

3. Hijab Ikat

Untuk tampilan lebih santai dan playful, Dian Pelangi mengenakan hijab dengan teknik ikat.

      View this post on Instagram

A post shared by Dian Pelangi (@dianpelangi) on 



Caranya, ia memakai ciput sebelum meletakkan hijab segi empat di atas kepala. Kedua ekor hijab ia satukan di depan dada dan diikat sampai rapih.

Sahabat Dream suka gaya yang mana?

Join Dream.co.id