Bukan Ponsel, Ternyata Bella Tak Bisa Lepas dari Benda Ini

Mix And Match | Rabu, 20 Desember 2017 17:30
Bukan Ponsel, Ternyata Bella Tak Bisa Lepas dari Benda Ini

Reporter : Ratih Wulan

Bella mengaku harus memakai benda yang satu ini ketika keluar rumah.

Dream - Laudya Cinthia Bella membeberkan barang yang tak boleh ketinggalan saat bepergian. Bukan handphone, melainkan sebuah fashion item yang sudah mulai ditinggalkan oleh para pemakaianya.

Ya, istri Engku Emran ini mengaku tak bisa lepas dari pemakaian jam tangan. Hal itu disampaiakan Bella di Instagram pribadinya. " Hi girls..Jam tangan salah satu item yang harus aku pake."

 Laudya Cynthia Bella
© dream.co.id

Bella ternyata merupakan seorang penggemar jam tangan. Saat ini, banyak orang menganggap keberadaan arloji sudah tak terlalu penting lagi. Pasalnya, fungsinya sebagai penunjuk waktu banyak digantikan oleh jam yang terdapat di ponsel.

Bella sendiri memiliki jam tangan yang sempat mencuri perhatian warganet. Bagaimana tidak, jam tersebut dihargai dengan sangat mahal.

 Laudyachynthiabella_fashion
© dream.co.id

Sebuah jam tangan dengan strap berwarna pink yang merupakan lansiran Germin Feniix 5S. Terlihat simpel, namun ternyata jam tersebut dijual seharga Rp 10,8 juta.

 Laudya Cynthia Bella
© dream.co.id

Sedangkan sang suami, Emran lebih menyukai seri jam tangan digital. Masih dari brand yang sama, Emran memilih seri Firerunner 735 XT berwarna hitam. Dilansir dari akun Instagram @laudyacynthiabella_fashion, jam tersebut dibandrol jauh lebih murah dari milik Bella, yaitu sekitar Rp 5,3 juta saja.

Join Dream.co.id