Beri Bantuan Kemanusian, Melly Goeslaw Terbang ke Palestina

(Foto: Instagram Melly Goeslaw)
MIX AND MATCH  |  18 Desember 2017 11:02

Tak hanya dari kalangan masyarakat biasa, tapi para artis pun rela membela Palestina hingga terjun langsung kesana.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw membuat sebuah keputusan tak terduga. Sebagai seorang Muslim, batinnya terpanggil untuk terjun membantu perjuangan masyarakat Palestina.

Tak hanya turun ke Monas pada akhir pekan lalu, namun istri Anto Hoed ini memutuskan untuk terbang langsung ke Palestina. Kemarin, Melly bersama rombongan Qupro Indonesia meninggalkan Indonesia.

Kepergian Melly sebagai Duta kemanusian Indonesia meninggalkan suasana haru yang mendalam bagi suami dan kedua anaknya. Baik Anto maupun Melly nampak terisak saat harus berpisah di bandara. Sedangkan kedua anaknya terlihat lebih tegar.

 Melly Goeslaw

Melly juga meninggalkan pesan haru di Instagramnya.

" Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed , saudara Palestinaku memanggil, doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yg dititipkan pd kami, kembali ke tanah air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang suatu apapun."

Pesan singkat tersebut mendapat dukungan besar dari warganet. Mereka ikut mendoakan kelancaran dan keselamatan Melly selama mengemban amanat.

 Melly Goeslaw

" Amanillah teh, suatu kebanggaan bisa ke palestine teh ktmu langsung sodara sodara disana yah..masya Allah barakallah fiikum teh," tulis @fitridwlstrFii .

" Allahuakbar.. Semoga sukses teh melly dkk. Allah selalu menyertai kebaikan kalian," tulis @muhammadyusuf4355.

" Super keren teh..sampe nangis liatnya," tulis @amnamesrur.

" Nangis liattnyaa.. semoga Allah jaga teteh disana, hijadnya diridhoi Allah dan sehat sampai tanah air lagi tehh.. terima kasih sudah mewakili kamii," tulis @videsya.

BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :