Berhijrah, Penampilan Casual Chic Sheza Idris Bikin Pangling

Foto: Instagram @shezaidris
MIX AND MATCH  |  15 Oktober 2018 19:10

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, nampak penampilan Sheza Idris cantik mempesona.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Lama tak terlihat, ada yang baru dari penamilan Sheza Idris. Melalui akun Instagramnya @shezaidris, artis sinetron itu terlihat telah berhijrah menutup aurat.

Penampilannya pun nampak berbeda dan terbilang cukup 'manglingi'. Pilihan fashion yang simpel, membuat wanita yang tengah hamil anak pertamanya ini terlihat sangat berbeda.

Penasaran seperti apa penampilan Sheza terbaru? Intip beberapa gayanya di bawah ini.

 Sheza Idris berhijab

Foto: Instagram @shezaidris

Wajah Sheza nampak berbeda, dengan hijab simpel menutup mahkota kepalanya. Di tengah kondisi perut yang mulai membesar, membuatnya harus pandai memilih outfit.

Salah satunya dengan mengenakan outer, yang membuat gayanya tetap simpel namun terlihat cukup nyaman. Wajah yang mulai berisi, tersamarkan dengan gaya hijab square berwarna abu-abu polos.

 Sheza Idris berhijab

Foto: Instagram @shezaidris

Kendati tengah hamil, tak membuat Sheza kesulitan memilih baju yang stylish. Saat menghabiskan liburan ke Universal Studio Hollywood, Sheza dituntut untuk memakai busana yang nyaman.

Kali ini, Sheza memilih padupadan hitam dan fuchia. Floral blouse berpadu dengan hijab berwarna terang, membuat penampilannya tetap stunning di tengah cuaca terik.

 

 Sheza Idris berhijab

Foto: Instagram @shezaidris

Berkunjung ke Amerika, belum lengkap rasanya jika tidak mengunjungi lokasi berdirinya Patung Liberty. Untuk menjaga badan tetap nyaman, kemeja denim rupanya menjadi andalan Sheza selama di sana.

Penampilannya terlihat casual, dipadukan dengan hiijab print bernuansa cerah. Cocok sebagai busana traveling bagi hijabers yang tidak mau ribet.

 Sheza Idris berhijab

Foto: Instagram @shezaidris

Mix and match busana berwarna terang sepertinya telah menjadi signature style Sheza. Kali ini, Sheza nampak mengenakan kemeja bermotif zebra, dengan garis belang-belang yang mencolok.

Padupadan warna hitam, putih, pink dan berbagai warna cerah menjadikan penampilannya eye catching. Pemilihan hijab pink, nampak sangat pas melengkapi OOTD Sheza saat itu.

 Sheza Idris berhijab

Foto: Instagram @shezaidris

Meski telah berhijab, namun tak membuat julukan sebagai anak kembar luntur begitu saja diantara Sheza dan Shezi. Ya, selama ini Sheza dan kakaknya, Shezi Idris sering disangka sebagai saudara kembar karena kemiripan wajahnya.

Perbedaan gaya berbusana, tak membuat keduanya nampak berbeda jauh. Sama-sama cantik dalam pilihan masing-masing.

Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Farhat Abbas Upayakan Mediasi Dengan Pihak Fairuz
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :