Bergaya Vintage dengan 5 Pilihan Motif Hijab

Mix And Match | Jumat, 12 Maret 2021 10:10

Reporter : Dwi Ratih

Ada motif yang jadi favorit kamu?

Dream - Pilihan hijab begitu beragam dan memilih jenis kain yang nyaman sangat diperlukan untuk mendukung aktivitas wanita muslimah.

Selain dilihat dari bahan yang lembut, tebal, mudah dibentuk, warna serta corak juga sering jadi perhatian agar tampilan hijab lebih menarik.

Pernahkah kamu mencoba motif yang berbeda-beda untuk tampilan gaya mu? Jika belum, ini saatnya kamu coba lima motif yang akan membuat tampilammu terkesan mewah dan vintage secara bersamaan.

Bergaya Vintage dengan 5 Pilihan Motif Hijab
Foto: Ilustrasi/Shutterstock
2 dari 3 halaman

1. Polka dots

Polka dots memang pola klasik yang sering digunakan. Namun pola ini dapat memberikan tampilan elegan terlebih jika menggunakan kacamata trendi dengan polesan bibir merah.

2. Animal print

Motif hewan akan memberikan kesan mewah, terlebih jika menggunakan warna yang bold atau terang. Kamu bisa padukan dengan dress polos agar tampilan hijab mu mencolok dan tetap dengan tone warna yang sama.

3 dari 3 halaman

3. Chain-link

Motif chain-link ini selalu populer dan merupakan motif yang harus kamu miliki. Motif ini juga akan memberikan kesan minimalis namun tetap dengan tampilan mewah dan vintage.

4. Abstrak

Abstrak akan menjadi pilihan yang tepat untuk kamu memperbarui gaya hijabmu. Selain memberikan banyak variasi, desain ini akan membuat kamu lebih merasa percaya diri serta cantik dan elegan.

5. Motif bunga

Selain memberikan kesan feminim, motif bunga dapat mempercantik tampilan karena variasi bunga yang beragam. Mulai dari bunga mekar yang akan membuat kamu lebih berani hingga bunga kecil-kecil yang cantik.

(Laporan: Yuni Puspita Dewi, Sumber: Haute Hijab)

Join Dream.co.id