Bercadar, Lindswell Kwok Tampil Elegan dengan French Khimar

Mix And Match | Rabu, 25 September 2019 10:11

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Biasa tampil anggun dengan nuansa pastel, kali ini Lindswell memperlihatkan tampilan berbeda.

Dream - Penampilan Lindswell Kwok menjadi sorotan usai memutuskan berhijab dan menjadi mualaf. Peraih emas Asian Games kini tampil anggun dengan busana syar'i.

Istri Achmad Hulaefi kini tengah mengandung anak pertama. Rehat dari dunia olahraga, mantan atlet wushu itu menjalani hari sebagai selebriti hijabers.

Lindswell banyak mengunggah aktivitasnya ke Instagram. Ia juga memperlihatkan sejumlah potret #OOTD. Gaya modis busana syar'i ala Lindswell banyak menginspirasi para hijabers.

Biasa tampil anggun dengan nuansa pastel, kali ini Lindswell memperlihatkan tampilan berbeda.

 

Bercadar, Lindswell Kwok Tampil Elegan dengan French Khimar
Lindswell Kwok (Foto: Instagram Lindswell Kwok)
2 dari 2 halaman

Tak Mengurangi Pesonanya

Wanita kelahiran Binjai, 24 September 1991 itu tampil lebih tertutup dari biasanya. Ia memakai busana syar'i kekinian, yakni french khimar.

 Lindswell Kwok
© Instagram Lindswell Kwok

Foto: Instagram Lindswell Kwok

Gamis lebar berwarna cokelat itu sudah menyatu dengan khimar atau kerudung panjang khas busana syar'i. Terdapat aksen kantong yang mempermanis penampilannya.

Makin santun, wanita 27 tahun itu memakai niqab atau cadar yang menutupi wajah cantiknya. Ia juga mengenakan ciput sebagai dalaman agar terlihat lebih rapih.

Penampilan Lindswell Kwok yang sangat tertutup tak mengurangi pesonanya. Meski bercadar, gaya Lindswell memang tetap memukau ya Sahabat Dream!

Terkait
Join Dream.co.id