Berangkat ke Palestina, Hijab Melly Goeslaw Curi Perhatian

(Foto: Instagram Melly Goeslaw)
MIX AND MATCH  |  19 Desember 2017 11:02

Melly Goeslaw ke Palestina untuk memberikan bantuan langsung, tapi coba deh lihat yang dipegang saat di bandara!

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Keputusan Melly Goeslaw untuk bertolak ke Palestina banjir pujian dari masyarakat Indonesia. Banyak yang tak menyangka, jika musisi berbakat tersebut memberikan perhatian besar pada konflik kemanusian di Palestina.

Kepergian Melly diantarkan keluarga dengan suasana penuh haru. Isak tangis pun tak dapat dihindari Melly dan Anto Hoed saat harus berpisah di bandara.

Maklum, selama ini mereka selalu terlihat berdua saat bepergian kemanapun. Hal ni tentu membuat mereka berat harus berpisah sementara.

 Melly Goeslaw

Demi tugasnya sebagai Duta kemanusian Indonesia, Melly akan menyerahkan bantuan langsung bagi para korban perang di sana.

Namun, di tengah keharuan tersebut ada yang mencuri perhatian warganet. Meskipun Melly memilih tampil sederhana, tapi shawl merah yang berada di tangan kanannya bukn barang sembarangan.

 Louis Vuitton

Shawl yang bisa difungsikan sebagai hijab itu merupakan keluaran Louis Vuitton dari seri monogram shawl. Ditilik dari laman resminya, hijab berwarna merah terang itu dijual seharaga US$ 590 atau setara dengan Rp 8 juta.

BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Mobil Wifi Penyelamat Siswa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :