Begini Cara Padupadan Kemeja Agar Tampil Kasual

foto: instagram.com
MIX AND MATCH  |  10 April 2017 19:20

Lifestyle blogger satu ini justru nampak santai pakai kemeja putih motif garis miliknya.

Reporter : Irma Suryani

Dream - Kemeja biasa dipakai saat acara formal atau busana kantor. Tapi siapa bilang tidak bisa digunakan sebagai busana yang kasual? Caranya cukup padukan dengan item lain yang lebih santai.

Tengok saja penampilan dari Imaan Badr. Lifestyle blogger satu ini justru nampak santai pakai kemeja putih motif garis miliknya. Kuncinya, ia memadukannya dengan sweater berwarna senada. Supaya lebih stylish dan memberikan kesan santai, Imaan mengeluarkan kerah kemejanya. Agar lebih leluasa, Imaan hanya memakai palazzo warna navy ditambah sneaker putih.

 mix and match

Masih dengan setelan tadi, kali ini ia melengkapinya dengan long outer berwarna senada. Imaan juga memakai turban yang dipermanis dengan anting besar di lehernya.

 mix and match

Jika kamu kurang suka busana yang terlalu banyak layer, bisa coba padukan kemeja kamu dengan long coat berwarna senada, seperti yang dikenakan Imaan. Cukup pakai celana pensil denim dan sneaker, kamu sudah bisa tampil stylish. Ditambah hijab turban dengan kacamata hitam supaya makin kece.

 mix and match

Nah, outfit tadi bisa kamu pakai saat hangout bersama teman, atau acara santai lainnya. Jadi kamu tidak perlu beli kaus, karena pakai kemeja-pun masih bisa tampil kasual. Selamat mencoba!

(Laporan Rifka Annisa)

Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
PSBB Jakarta Ditambah Sampai 4 Juni, Anies Baswedan- Bisa Jadi yang Terakhir
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :