Baru Melahirkan, Ratna Galih Tampil Langsing dengan Cara ini

Foto: Deki Prayoga/Dream
MIX AND MATCH  |  17 Agustus 2019 10:36

Outfit hijab ini memberi kesan fresh dan tubuh langsing usai melahirkan.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Ratna Galih baru saja melahirkan bayi kembar pada 5 Juli 2019 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Ratna dan suami yang menikah pada 2012 silam.

Di tengah kesibukan mengurus lima orang anak, Ratna Galih tak pernah gagal tampil sempurna di depan kamera.

Hijabers 31 tahun itu masih pandai memadupadankan outfit modest wear yang modis. Ratna bahkan bisa menentukan busana tepat untuk wanita pasca melahirkan.

Baru-baru ini, pemain film 'Merantau' menghadiri acara grand launching Qonita Boutiqe di Jakarta. Meski baru melahirkan bayi kembar, ia terlihat langsing dengan busana yang dikenakan.

 Ratna Galih

Foto: Deki Prayoga/Dream

Ratna Galih mengandalkan busana serba hitam yang memberi kesan tubuh ramping dan lebih tinggi. Ia memakai assymetrical blouse dan dipadukan dengan celana bahan berwarna senada.

Kemudian Ratna memilih sepasang mules beraksen metalik sebagai alas kaki. Agar tidak monoton, pesinetron 'Cinta yang Hilang' memberi sentuhan berbeda pada hijab.

Ia mengenakan hijab pashmina berwarna pink pastel. Aksen tassel di sekujur pashmina menambah kesan feminin pada penampilannya. Sebagai pamungkas, Ratna membawa handbag berwarna merah menyala.

Meski baru melahirkan, pilihan outfit hijab Ratna Galih membuatnya terlihat fresh dan tetap modis!

[crosslink_1]

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Yuk Gabung ke Kapanlagi Korea, Sekarang!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :