Baru Masuk Islam, Gaya Hijab Sinead O'Connor Curi Perhatian

Foto: Twitter @MagdaDavitt77
MIX AND MATCH  |  26 Oktober 2018 16:10

Gaya hijabnya simpel, dan cocok untuk wanita aktif yang dinamis.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Keputusan penyanyi 90-an, Sinead O'Connor untuk menjadi mualaf cukup mengejutkan. Terlebih saat penyanyi asal Irlandia itu memutuskan untuk mengenakan hijab.

Sebelumnya, O'Connor diberitakan menderita depresi hingga dugaan mengidap bipolar. Sehingga membuat emosinya kerap tak stabil, dan mendorongnya untuk melakukan percobaan bunuh diri.

Dari berbagai sumber diketahui jika O'Connor memutuskan masuk Islam di tahun ini. Sebelum mantap berhijrah, pelantun 'Nothing Compares 2 U' ini telah lebih dulu mempelajari tentang agama dan Ketuhanan.

Tak berhenti sampai di situ saja, karena kemudian dia memutuskan berganti nama menjadi Shuhada' Davitt. Bahkan, dia juga membuat Twitter dengan nama yang sama atas akun @MagdaDavitt77.

 Sinead O'Connor

Foto: Twitter  

 

 

Untuk menandai perubahan barunya, penyanyi berusia 51 tahun itu ikut mengunggah beberapa foto setelah berhijab. Meskipun sederhana, namun terlihat memukau untuk wanita seusianya.

Salah satu gaya hijab andalannya berbentuk turban. Sebuah pilihan yang tepat dan praktis untuk hijaber dinamis. Di kesempatan lain, dia hanya mengenakan hijab yang disematkan dengan jarum di bagian samping wajahnya. Tak ketinggalan, dia menambahkan keterangan 'Happy'.

Rupanya keputusan O'Connor menarik perhatian brand pakain olahraga, Nike. Merek pakaian olahraga yang baru-baru ini juga mengeluarkan produk hijab. Hal itu terlihat dari sebuah hijab instan yang dikenakannya berbentuk seperti inner hitam.

 Sinead O'Connor

Foto: Twitter  

Hijab olahraga itu membuatnya tetap nyaman dan sopan, sebagai hijabers baru yang tentunya masih belajar memantas busana. Sebelumnya, dilirik banyak brand fashion ternyata ada seorang sahabat yang memberinya hijab.

Diceritakan olehnya jika, seorang sahabatnya yang bernama Eline telah memberinya hijab untuk pertama kalinya.

" Sahabatku, Elaine baru saja memberiku jilbab pertama dan dia menggigil di sekujur tubuhnya saat aku mengenakannya. Tidak akan diunggah fotonya karena sangat pribadi. Aku wanita tua jelek. Tapi aku wanita tua yang sangat, sangat, sangat bahagia," tulisnya di Twitter.

Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Farhat Abbas Upayakan Mediasi Dengan Pihak Fairuz
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :