Ada Resep Opor di Busana Muslim Jenahara

Foto: Instagram.com/jenaharanasution
MIX AND MATCH  |  27 Maret 2019 15:50

Jenahara juga menyelipkan aksen tipografi unik berbau lebaran.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dream - Perancang busana Jenahara Nasution turut andil dalam film 'Bumi Itu Bulat'. Film garapan Robert Ronny dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor itu mengangkat pesan toleransi beragama.

Sebagai kaum milenial, Jenahara ikut buka suara mengenai paham radikal yang menjamur di kalangan mahasiswa. Ini bukan pertamakalinya Jenahara terjun ke industri hiburan. Sebelumnya, putri Ida Royani pernah membintangi film 'Hijabers in Love' pada 2014.

Namun bukan berarti ia hengkang dari dunia mode. Putri Ida Royani tak pernah berhenti mengeluarkan karya-karya modest wear teranyar. Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri, desainer 33 tahun itu sudah mempersiapkan koleksi lebaran.

" Spesial koleksi aku untuk lebaran nanti identik dengan makaman lebaran, dan warna-warnanya lebih ke earth tone disesuaikan dengan tema makanan makanan lebaran itu sendiri," papar Jenahara saat ditemui di KLY Head Office, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa 26 Maret 2019.

Koleksi Jenahara yang akrab dengan nuansa monokrom akan terlihat lembut memakai aneka warna bumi. Selain cocok untuk lebaran, earth color juga sesuai dengan tren busana muslim tahun ini.

Menariknya, Jenahara juga menyelipkan aksen tipografi unik berbau lebaran. Resep masakan Hari Raya seperti opor dan rendang akan diterapkan di atas busana muslim kontemporer.

Laporan: Tri Yuniawati Lestari

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Yuk Gabung ke Kapanlagi Korea, Sekarang!
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :