7 Tahun Hijup, Gaungkan Tren Hijab Lokal ke Internasional

HijUp berkisah tentang tujuh tahun perjalanan e-commerce-nya. (Foto: Cynthia Amanda Male)
MIX AND MATCH  |  9 Agustus 2018 16:16

Begini cerita perjalanannya.

Reporter : Cynthia Amanda Male

Terus Ekspansi

Mereka juga memenuhi kebutuhan lebih dari 50 negara di dunia seperti Singapura, Malaysia dan London yang menjadi target pasar terbesar setelah Indonesia.

"Selain kebutuhan modest fashion wanita, kami juga menyediakan pakaian pria dan kosmetik. Nantinya juga akan ada skincare. Saat ini offline store di luar negeri, hanya ada di Malaysia. Rencananya akan buka juga di London," ungkapnya.

Pencapaian terbesarnya selama beberapa tahun terakhir adalah kesempatan mengisi booth di London Fashion Week. Permintaan tersebut diawali dengan kedatangan Perdana Menteri Inggris ke Indonesia yang disampaikan langsung dari British Council pada sang CEO.

Di tahun ke-tujuh, mereka juga terus menginspirasi dan menampilkan koleksi terbaru dari 200 tenan/brand lokal dan internasional. Dan berkolaborasi dengan 7 desainer untuk koleksi khusus ulang tahunnya.

"Ada scarfnya Buttonscarf dan Kami x Gitasav terinspirasi dari jajanan pasar. Untuk bajunya Vivi Zubedi dan Ria Miranda dengan koleksi Cirebonnya. Zita Delia juga, terinspirasi dari pohon cemara yang tumbuh tinggi walaupun anginnya kencang. Lalu ada Jena & Kaia dan They Talk About untuk kosmetik," ujar Hana Farid, Chief of Merchandiser & Buyer Officer Hijup.

DARI INDONESIA UNTUK DUNIA PESTA RAKYAT SIMPEDES 2020
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
DARI INDONESIA UNTUK DUNIA PESTA RAKYAT SIMPEDES 2020
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :