7 Alasan Celana Kulot Jadi Favorit Laili Umdatul Khoirurosida

Mix And Match | Kamis, 27 September 2018 10:10

Reporter : Dwi Ratih

Kamu juga suka celana kulot?

Dream - Memliki potongan lebar mulai dari pinggang sampai ke bawah, celana kulot jadi favorit hijaber karena tak dapat memperlihatkan bentuk tubuh.

Selain itu, celana kulot mampu memberi kesan penggunanya terlihat menawan. Ditambah fashion item satu ini bisa dikenakan ke beberapa acara mulai dari tema santai maupun formal.

Celana kulot sendiri sering kita temukan dengan aneka bahan seperti katun, jenim, silk, cordoruy, atau nilon.

http://www.khoirurosida.com© dream.co.id

Beberapa hal di atas juga membuat blogger hijab Laili Umdatul Khoirurosida gemar mengenakan celana kulot.

http://www.khoirurosida.com© dream.co.id

Menurut hijaber satu ini, pakai celana kulot membuat dirinya nyaman di segala kesempatan. Laili menambahkan kalau ia punya tujuh alasan kenapa celana kulot sampai saat ini jadi celana favoritnya.

Yuk baca alasan lengkapnya di sini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Laili Umdatul Khoirurosida (@khoirurosida) on

Buat kamu yang ingin foto #HOTD tampil di Dream.co.id, yuk upload #HOTD kamu sekarang juga di hijab.dream.co.id/hotd. Jelaskan juga tema bsuana yang kamu kenakan, ya!

7 Alasan Celana Kulot Jadi Favorit Laili Umdatul Khoirurosida
(Foto: Instagram.com/khoirurosida)
2 dari 3 halaman

Jangan Tambahkan Aksen Lain di 'Ruffle Style'

Dream - Aksen ruffle kini jadi idola para wanita. Potongan yang bisa ditemui di blouse, sweaterouterweardress, rok, dan celan ini mampu memberi kesan pemakainya menjadi menawan dan tidak monoton.

Bentuk kerutan yang jadi identitas ruffle ini biasa terletak pada bagian lengan, bagian bawah dan pinggiran baju dan celana.

Bisa kamu kenakan untuk segala acara, fashion blogger hijab Intantya Putrie juga mengatakan kalau aksen ruffle ini dapat dijadikan bintang utama dalam tampilan.

Usahakan jangan ada aksen atau bentuk potongan lainnya karena akan terlihat 'penuh' dalam satu tampilan.

 http://www.intantyaputrie.com© dream.co.id

Intantya menambahkan, untuk penyeimbang outfit ruffle style ini bisa kamu akali dengan penggunaan tas, alas kaki, dan aksesori lainnya.

" Tergantung ingin bergaya apa, misalnya chic, kasual, formal, atau lainnya," jelas Intantya.

Memilih warna mint green pada blouse ruffle miliknya, Intantya tampak begitu segar dan menawan. Ingin lihat gaya keseluruhan serta tips dan trik kenakan ruffle top ala hijaber Jakarta ini?

Yuk lihat lengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Pakai Busana `Gonjreng` Bisa Latih Percaya Diri

Dream - Kurang suka dengan warna-warna cerah seperti kuning dan merah sebelumnya, tapi fashion blogger hijab Gita Amalia kali ini mencoba tampil out of the box.

Karena pilihan sang bunda dan diyakini akan tampil menarik jika dikenakan Gita, akhirnya dirinya pun mencoba pakai tunik berwarna kuning mirip ke mustard.

Memadukan celana hitam dan hijab cokelat muda, Gita tampak percaya diri terlebih tunik yang memiliki aksen ribbon di bagian lengan dan ruffle di bagian bawah.

 http://theamaliagitaa.blogspot.com/© dream.co.id

Memaksimalkan tampilannya dengan alas kaki sandal dan slig bag, kini Gita beranggapan bahwa pakai warna apapun kalau bisa dipadupadankan dengan ciamik akan menghasilkan tampilan menarik.

" Seperti hasil styling saya ini, memakai warna gonjreng yang cerah merekah seperti ini juga melatih kepercayaan diri kita di depan umum loh," ungkap Gita.

Ingin lihat gaya keseluruhan Gita? Intip lengkapnya di sini.

© Dream
Join Dream.co.id