6 Pilihan Celana Jeans Paling Nyaman Sesuai Bentuk Tubuh

(Foto: Instagram @niningxx)
MIX AND MATCH  |  3 Oktober 2018 17:10

Jangan sembarangan, karena celana jeans yang tidak nyaman berbahaya untuk pemakainya.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Di tengah tren fashion yang terus berganti, kehadiran celana jeans selalu dinanti. Kemudahan untuk memilih padupadan membuat celana jeans tak pernah ditinggalkan pecinta fashion.

Selain memperhatikan bentuknya agar selalu tampil modis, para hijabers juga harus mempertimbangkan faktor kenyamanan. Sering diantara kita terpaksa harus melewatkan hari-hari yang tidak nyaman karena celana jeans terlalu ketat, berat bahkan terbuat dari bahan yang terlalu kasar.

Hentikan kebiasan lama dalam memilih celana jeans, saatnya beralih pada beberapa model yang direkomendasikan di bawah ini.

Celana jeans untuk pemilik tubuh pendek

 Tipe celana jeans

Foto: Stylecraze

Postur tubuh yang tak terlalu tinggi dengan bentuk badan sedikit berisi, membuat para wanita kesulitan memilih celana jeans yang nyaman. Pemilik tubuh curvy sebaiknya memilih material jeans yang mudah direnggangkan dan berwarna gelap. Berpotongan lurus, namun bukan yang didesain untuk wanita kurus

Celana jeans untuk tubuh tinggi

 Tipe celana jeans

Foto: Stylecraze

Wanita berkaki jenjang merupakan orang yang paling beruntung dalam memilih celana jeans. Tapi biasanya mereka menjadi kesulitan mendapatkan panjang celana yang sesuai dengan tinggi meraka. Varian celana yang berhenti di tulang kering merupakan koleksi terbaik untuk mereka.

Celana jeans untuk si mungil

 Tipe celana jeans

Foto: Stylecraze

Para pemilik tubuh mungil selalu mengeluhkan celana yan kepanjangan. Mereka biasanya membutuhkan tukang jahit unuk memotong ujung celana untuk menyesuaikan panjang kaki. Disarankan untuk memilih jegging untuk mendapatkan ukuran yang lebih kecil tanpa perlu membawanya ke penjahit.

Celana jeans untuk perempuan di atas 50 tahun

 Tipe celana jeans

Foto: Stylecraze

Wanita yang sudah berumur basanya memilih celana jeans yang nyaman di atas segalanya. Pilihan celana jeans berpotongan bootcut atau jeans lurus akan membantu menjaga penampilan tetap sedap dipandang mata. Pilih warna bernuansa gelap dengan pingging tinggi untuk menyamarkan bentuk perut.

Celana jeans untuk pemilik tubuh curvy

 Tipe celana jeans

Foto: Stylecraze

Dibutuhkan celana jeans yang bis amenyulap penampilan jadi terlihat sedikit lebih tinggi. Jeans berbentuk md-rise merupakan pilihan sempurna untuk mereka.

Celana jeans untuk si tubuh plus

 Tipe celana jeans

Foto: Stylecraze

Bagi pemilik tubuh plus jangan keburu minder, karena kalian bisa menyamarkan tubuh bagian bawah dengan mengenakan celana jenas berwarna gelap, berpotongan melengkung dan lurus. Siluet lurus akan membuat bentuk kaki terlihat lebih panjang, tanpa mengurangi kenyamanan pemakaianya.

(Sumber: Stylecraze)

BERANI BERUBAH: Masker Kulit Sapi Pembuka Pintu Rezeki
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Ini Layanan Internet 5G Pertama di Indonesia
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :