6 Cara Kreasikan Jaket Denim untuk Hijabers

Mix And Match | Selasa, 2 Maret 2021 10:10

Reporter : Dwi Ratih

Yuk coba!

Dream - Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menunjang outfit hijabmu sehari-hari.

Yap, salah satunya lewat jaket denim. Fashion item satu ini dapat dengan mudah kamu kreasikan dengan pakaian apa pun yang kamu miliki.

Penasaran bagaimana cara kreasikan jaket denim untuk outfit hijabmu? Yuk simak referensi berikut.

6 Cara Kreasikan Jaket Denim untuk Hijabers
Ilustrasi/Shutterstock
2 dari 4 halaman

1. Padukan jaket denim oversized dengan celana skinny

Celana skinny dapat menjadi opsi terbaik untuk dipadukan dengan jaket denim oversized yang kamu miliki. Selain membuat penampilanmu tampak imut, jaket denim oversized dapat membuat penampilanmu tetap sopan meski mengenakan celana skinny yang ketat.

2. Padukan dengan dress

Memadukan jaket denim dengan dress dapat membuat penampilanmu tampak lebih feminim sekaligus keren. Jangan lupa untuk menambahkan aksesori tambahan untuk menunjang penampilan.

3 dari 4 halaman

3. Padukan dengan sweater

Paduan jaket denim oversized dengan sweater bisa jadi cara lain untuk tampil modis dengan denim. Outfit ini mungkin kurang cocok dikenakan saat matahari sedang terik-teriknya. Tapi, kamu tetap bisa menggunakannya saat pergi ke tempat-tempat dingin atau tempat indoor yang ber-AC.

4. Padukan dengan celana kulot

Siapa, sih, yang tidak punya celana kulot? Celana gombrong yang satu ini adalah salah satu barang yang wajib ada di lemari. Dengan menambahkan sepatu kets atau heels, outfit hijabmu dengan jaket denim dan celana kulot dapat tampil sempurna.

4 dari 4 halaman

5. Padukan dengan rok

Paduan outfit yang satu ini dapat terlihat sempurna di semua tipe tubuh. Kamu bisa mengkreasikannya dengan tipe rok apa pun yang kamu miliki di lemari, mulai dari rok plisket, rok midi, rok denim, dan lain sebagainya.

6. Padukan denim dengan denim

Yang satu ini mungkin terdengar mainstream, tapi paduan antara jaket denim dengan celana denim seperti ini rasanya memang tidak pernah gagal. Kamu bisa memadukan jaket denimmu dengan celana mom jeans, boyfriend jeans, atau berbagai jenis jeans lainnya.

(Laporan: Silmi Safriyantini, Sumber: Fustany)

Join Dream.co.id