6 Bahaya Kesehatan, Akibat Salah Memilih Bra

(Foto: Shutterstock)
MIX AND MATCH  |  24 November 2017 14:02

Jangan menyepelakan urusan memilih underwear bisa berdampak fatal bagi kesehatan.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Meskipun terdenger sepele, namun ternyata memilih ukuran bra tak boleh sembarangan. Sebagian besar dari kita hanya mempertimbangkan warna, bentuk, atau modelnya apakah push up bra atau bra tanpa kawat.

Ukuran bra yang tepat akan menopang payudara dengan benar. Serta memperbaiki postur tubuh dengan semestinya. Jika asal memilih ukuran, tentu tidak nyaman dipakai. Mulai dari sering merosot, serta dada yang terasa sesak jika kesempitan.

 Shutterstock

Di samping itu, ternyata ukuran bra juga berdampak pada masalah kesehatan lainnya. Diantaranya berdampak pada sakit kepala, sakit punggung yang menjalar hingga nyeri bahu dan dada.

Tali bra yang terlalu kencang akan menekan dada dan punggung, sehingga membuat postur tubuh otomatis cenderung menunduk sepanjang pemakain bra tersebut.

 Shutterstock

Berbeda dengan bra yang ukurannya terlalu longgar tidak akan bisa menopang dada sempurna. Bagi orang yang memiliki payudara cukup besar, dapat mengaakibatkan otot-otot punggung harus bekerja lebih keras seharian. Demi untuk menahan beban payudara.

Hal ini bisa menyebabkan nyeri luar biasa. Selain hal-hal di atas, ternyata masih ada bahaya yang juga mengancam masalah kulit seperti....... baca di sini.

 

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Kocak Abis, Gaya Barbie Kumalasari Ngomong Bahasa Inggris
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :