5 Tanda Suami Sudah Mulai Tak Setia

Mix And Match | Kamis, 16 Februari 2017 09:22
5 Tanda Suami Sudah Mulai Tak Setia
(Foto: Pinterest)

Reporter : Ratih Wulan

Perhatikan, apakah suami mulai senang mengubah gaya busananya? Bisa jadi sedang selingkuh.

Dream - Saat ini banyak bertebaran situs kencan yang justru memberikan fasilitas bagi orang untuk selingkuh.

Salah satunya adalah situs kontroversial asal Inggris, Seeking Arrangement yang menjanjikan koleksi gadis simpanan untuk pria tua kaya dan masih berstatus menikah.

Situs ini sering dimanfaatkan para mahasiswi yang ingin mendapatkan uang secara mudah untuk membayar biaya kuliah mereka. Dan salah satu perempuan simpanan paling populer di situs itu adalah Jean Marie.

Berdasarkan pengalamannya, Jean Marie mengaku sangat paham dengan ciri-ciri suami yang mulai mengkhianati istrinya. Kepada Elite Daily, dia memberi peringatan yang cukup mengkhawatirkan bagi para istri. Katanya, " Kita semua telah dibohongi."

Dia juga berbagi tips untuk para istri agar bisa mengenali tanda-tanda jika suami mulai selingkuh. Berikut ciri-cirinya.

1. Suami menarik uang tunai secara besar-besaran

Perselingkuhan adalah urusan yang sangat mahal, sementara transaksi kartu debit dan kartu kredit akan mudah ditelusuri. " Karena itu, untuk menghindari riwayat transaksi bisa ditelusuri oleh sang istri, si suami akan menggunakan uang tunai," kata Jean Marie.

2. Suami sudah tidak bergairah

Jika pasangan terlihat sudah tidak bergairah saat diajak berhubungan, maka itu tanda-tanda bahaya. " Dia sudah mendapatkannya di tempat lain," kata Jean Marie. " Berikan dia ciuman atau buatkan makanan favoritnya. Setelah itu lihat reaksinya."

" Jika dia menginginkan Anda, maka masih ada harapan. Jika tidak, dia mungkin sudah tak tertarik lagi kepada Anda," tambah JeanMarie.

3. Suami selalu memeriksa ponselnya

Bukan hanya kebiasaan yang selalu memeriksa ponselnya, tapi sikapnya yang mulai main rahasia. Misalnya, tiba-tiba dia memasang password atau kunci pada ponselnya. Dia juga berusaha menjauh ketika mengetik pesan atau menelepon. Terutama jika semua ini adalah kebiasaan baru baginya.

" Cara yang paling saya suka adalah memeriksa riwayat data pada komputer atau laptopnya. Itu untuk mencari tahu apa yang selama ini dia lakukan," kata Jean Marie.

4. Suami mengubah penampilannya

Tiba-tiba suami mengubah penampilannya tanpa meminta pendapat pasangannya. JeanMarie mengatakan itu adalah salah satu tanda dia punya selingkuhan.

" Pria itu mudah ditebak. Begitu mereka merasa 'memiliki' yang lain, mereka akan berhenti untuk membuat Anda terpesona karena dia sibuk melakukan hal yang sama untuk wanita lain.," kata Jean Marie.

5. Tiba-tiba betah di tempat kerja

" Ini trik lama tapi tetap saja bisa menipu para istri," kata Jean Marie. Kirim pesan atau telepon lagi di luar kota atau pulang terlambat karena ada rapat adalah dua alasan paling populer. Namun JeanMarie menegaskan bahwa setiap perubahan kecil pada rutinitas pekerjaan biasanya bisa sangat mungkin menjadi tanda suami mulai tidak setia.

(Sah) 

 

Baca Juga

Terkait
Join Dream.co.id