3 Triks Menyulap Kemeja Lama Jadi Lebih Menarik Perhatian

Foto: Instagram Faith Badr
MIX AND MATCH  |  26 Desember 2017 10:00

Kemeja bisa menjadi outfit keren, asal dipadukan dengan bawahan atau pelengkap yang tepat.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Seiring dengan perkembangan busana muslim yang makin dinamis, keberadaan kemeja perlahan mulai ditinggalkan. Atasan formal ini dianggap terlalu kuno, membosankan dan memberi kesan penampilan menjadi kaku.

Lalu, apakah sudah saatnya kemeja ditinggalkan? Tentu saja tidak. Banyak cara untuk menyulap kemeja menjadi lebih playful.

Kemeja bisa dihadirkan menjadi lebih kasual dengan berbagai macam cara. Seperti yang dihadirkan blogger berhijab Imaan Badr. Pemilih akun Instagram @Faith_badr ini, memiliki segudang ide untuk membuat penampilan hiijabers tak lagi membosankan.

 Faith Badr

Memakai kemeja putih dan celana hitam, sudah tentu menjadi hal paling dihindari sebagian hijabers. Busana seperti ini memang identik dengan karyawan magang atau peserta ujian. Tapi, Badr berhasil membuat padupadan hitam, jadi sesuatu yang mencuri perhatian.

Kuncinya terletak pada pemakaian long outer berwarna abu-abu. Outer dengan detail long and bell sleeve yang kekinian, bikin gaya jadi lebih playful.

 Faith Badr

Ini memang trik lama, tapi selalu berhasil membuat kemeja bertambah keren. Manfaatkan sweater berbagai warna untuk menghangatkan diri selama musim hujan. Agar penampilan tak terkesan biasa-biasa saja, maka kenakan kemeja berkerah di bagian dalam. Aksen kerah dan lengan yang menonjol, membuat penampilan kalian jadi pusat perhatian.

 Faith Badr

Jika kalian menganggap padupadan di atas membosankan, sekarang waktunya menambahkan sesuatu yang baru. Cobalah sesekali mengenakan long outer. Gaya layering seperti ini, akan membuat tubuh lebih hangat sepanjang musim dingin. Pastikan untuk memakai celana yang tepat, agar tidak terlihat makin bervolume.

Streaming Catat! Ini Cara Menyimpan Uang Rp75 Ribu Agar Tak Mudah Rusak
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
Cerita dan Music Bersama Ify Alyssa | Online Dream Camp 2020
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :