3 Tips Fashionable Pakai Hoodie Buat Hijaber

Mix And Match | Kamis, 14 Oktober 2021 13:23

Reporter : Dwi Ratih

Kamu juga bisa pakai hoodie dengan gaya feminin, lho!

Dream - Atasan hoodie masih bisa jadi pilihan outfit bagi Sahabat Dream yang merasa bosan dengan fashion item kaus, kemeja, atau blouse.

Tak cuma jadi incaran kaum laki-laki, hoodie pun tetap terlihat menarik dipakai kaum Hawa remaja atau dewasa. Meski terkesan tomboy, atasan hoodie tidak menutup kemungkinan dapat dipakai untuk gaya feminim agar terlihat modis dan sporty.

Hoodie juga tidak hanya digunakan untuk olahraga atau terkesan sporty. Dengan beberapa padu padan kamu dapat menampilkan gaya klasik seperti berikut ini!

3 Tips Fashionable Pakai Hoodie Buat Hijaber
Foto: Ilustrasi/Shutterstock
2 dari 3 halaman

Outfit simpel

Jika Sahabat Dream mempunyai hoodie kotak-kotak, padukan dengan jeans dan sneakers. Ada beberapa hoodie yang memiliki resleting bagian depan.

Kamu dapat mengenakan dalaman atau turtleneck, cukup pakai hijab atau pashmina dengan bentuk sederhana. Tampilan ini terkesan chic, bukan?

 Hijab hoodie© Hijabfashioninspiration.com

3 dari 3 halaman

Hoodie selutut

Tak perlu khawatir jika mempunya hoodie panjang selutut. Padukan hoodie dengan jeans, celana slacks atau joger sebab hoodie yang panjang sebaiknya ditemukan dengan bawahan yang kontras dari segi bentuk.

Kamu juga bisa padukan dengan sneakers dan warna hijab senada agar terlihat matching.

 Hijab hoodie© Hijabfashioninspiration.com

Two tone color hoodie

Dengan konsep dual tone alias memadukan dua warna yang berbeda akan membuat tampilan tidak membosankan. Kamu dapat mengenakannya dengan celana jogger hitam dan sepatu classic canvas dan hijab berwarna netral atau hitam tergantung warna hoodie.

Namun, pastikan kamu memilih bahan yang sesuai sebelum membeli atasan ini, ya. Cari dengan bahan katun adem dan memiliki daya serap tinggi.

Laporan: Syifa Putri Naomi
Sumber: Hijabfashioninspiration

Join Dream.co.id