Inspirasi 3 Model Topi Penyanyi Yuna, Dipadukan dengan Hijab Santai

Mix And Match | Rabu, 5 Mei 2021 10:15

Reporter : Dwi Ratih

Kamu juga bisa tiru tampilan Yuna berikut ini, lho!

Dream - Selain terkenal sebagai musisi internasional yang menyanyikan pop soul, Yuna yang merupakan penyanyi asal Malaysia ini juga terkenal dengan fashion hijab yang khas dan unik.

Memiliki wajah berbentuk oval, wanita bernama lengkap Yunalis Zarai ini tampak kerap menggunakan model hijab turban seperti yang ia bagikan di laman Instagram miliknya, @yuna.

Bentuknya yang simpel dan tidak mengganggu anggota tubuh lain, bikin hijab turban jadi salah satu favorit para hijabers, termasuk penyanyi Internasional Yuna.

Ditambah, kegiatan Yuna yang padat. Bisa jadi gaya hijab ini jadi pilihan Yuna agar dirinya memiliki ruang gerak yang luas dan tentunya leluasa.

Tapi, akhir-akhir ini, memantau via Instagram @yuna, ia tampak sering memberikan tampilan hijab segiempat yang ia biarkan bagian sisi kanannya menjuntai ke bawah tanpa dililit ke leher.

Gaya hijab ini juga terbilang simpel dan tidak memakan ruang gerak banyak. Tak lupa, Yuna nggak jarang memperlihatkan aksesori anting pada tampilannya agar makin kece.

Menariknya dari aneka gaya hijab Yuna ini, ia juga sering menambahkan aksesori topi sebagai pelengkap.

Wah, bisa Sahabat Dream tiru, nih. Yuk intip!

Inspirasi 3 Model Topi Penyanyi Yuna, Dipadukan dengan Hijab Santai
Instagram.com/yuna
2 dari 4 halaman

Miki Hat

 Yuna
© Instagram.com/yuna

Penggunaan topi saat ini juga banyak dilakukan para hijabers untuk mempercantik tampilan. Seperti Yuna yang menggunakan miki hat, gayanya pun memberi kesan classy.

Kamu pun bisa padukan miki hati dengan outfit formal, semiformal, hingga santai favorit mu.

Setuju nggak?

3 dari 4 halaman

Beanie Hat

 Yuna
© Instagram.com/yuna

Masih berupa variatif topi pada hijab, kamu juga bisa gunakan topi model lain seperti beanie hat agar tampilan terlihat lebih swag.

Yuna menggunakan beanie warna pink yang membuat tampilan lebih girly. Kamu juga mix and match warna beanie hat dan outfit lainnya dengan warna-warna kesukaan.

4 dari 4 halaman

Bucket Hat

 Yuna
© Instagram.com/yuna

Bucket saat ini cukip populer, karena memberi kesan kekinian. Bucket hat juga terdapat pilihan motif unik. Tentu, pakai bucket hat seperti Yuna ini bikin outfit hijab makin trendi.

Sayangnya, untuk paduan bucket hat dengan outfit hijab disarankan untuk tampilan santai dan semiformal saja. Sebab bucket hat masih jadi item yang identik untuk pergi ke suatu tempat yang santai. Seperti pantai mungkin?

Laporan: Yuni Puspita Dewi

Join Dream.co.id