3 Hijabers yang Rela Beli Barang 'Receh' Berharga Selangit

(Foto: Instagram)
MIX AND MATCH  |  15 Februari 2018 08:00

Bukan hanya Syahrini dan Krisdayanti saja, para hijabers ini juga punya koleksi barang mahal.

Reporter : Ratih Wulan

Dream - Berapa banyak budget yang kamu rela keluarkan demi membeli aksesoris? Mungkin masih banyak yang ragu untuk merogoh kocek dalam-dalam. Fungsinya pun tak seberapa penting. Tapi tidak bagi selebriti.

Benda-benda di bawah ini pastinya terkesan sepele di mata orang biasa. Tapi beberapa orang ini, tak pelit untuk membeli benda berharga selangit itu.

Dilansir dari akun @fashion_selebrit, berikut ini adalah selebriti yang ketahuan memakai benda mahal.

1. Medina Zein

 Instagram @fashionselebrit

Miliarder muda yang jadi adik ipar Ayu Azhari ini memang tak kesulitan untuk membeli barang mahal. Ya namanya juga miliarder. Lihat saja kacamata yang dipakainya. Walaupun hanya berfungsi sebagai penangkal sinar matahari, tapi harganya £263,50 atau setara Rp 4,9 juta.

2. Dian Pelangi

 Instagram @fashionselebrit

Nah, desainer muda ini juga gak mau kalah dengan Medina Zein. Selera Dian Pelangi memang nggak pernah diragukan kalau soal memilih brand fashion. Kacamata yang satu ini keluaran Dior. Harganya? Yaitu £310 atau setara Rp 5,8 juta.

3. Amy Qanita

 Instagram @fashionselebrit

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Hobi Raffi Ahmad berbelanja barang mewah tampaknya diturunkan dari sang bunda. Di foto ini, Amy kepergok memakai hijab keluaran Gucci seharga $360 atau setara Rp 4,9 juta. Hmm... Mungkin hijab ini anti kusut walau naik motor pake helm seharian?

4. Olla Ramlan

 Instagram @fashionselebrit

Di negeri dengan iklim tropis seperti Indonesia, tampaknya banyak orang yang ragu memakai syal. Tapi, pemain film 'Suami-Suami Takut Istri the Movie' ini tidak ragu membeli syal walau hanya untuk menutupi bahunya. Ia memilih syal keluaran Louis Vuitton dengan harga Rp 5,7 juta.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

Nagita Positif hamil Anak Kedua
Join Dream.co.id
Anda Perlu Tahu :
BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa
Komentar Anda :
Jangan Lewatkan :