3 Hal Ini Wajib Diketahui Saat Putuskan Menikah

Mix And Match | Jumat, 13 Januari 2017 11:44
3 Hal Ini Wajib Diketahui Saat Putuskan Menikah
Ilustrasi (Foto: Eramadani.com)

Reporter : Ratih Wulan

Tiga poin penting yang gharus diketahui setiap pasangan pada saat memutuskan untuk menikah.

Dream- Setiap pasangan memiliki komitmen sebelum memutuskan untuk menikah. Untuk itu mereka yang ingin memutuskan menyatu dalam pernikahan harus mengetahui tiga hal penting setelah mereka menikah. Hal ini berkaitan keharmonisan setelah menikah. 

Seperti dilansir dari mydomaine.com, pasangan wajaib mengetahui tiga hal dalam pernikahan, berikut ulasannya.

1. Bulan madu berlangsung selama satu tahun.

Fase bulan madu bisa disebutkan menjadi fase gairah cinta terhadap pasangan. Menurut penelitian dari University of Pavia, " fase bulan madu" hanya berlangsung selama sekitar satu tahun. Setelah itu, rasa cinta setiap pasangan akan mengalami berkurang satu sama lainnya.

2. Jika anda bersemangat pada pasangan maka akan memiliki hubungan yang lebih baik.

Menikah bukan hanya menjaga kesopanan dan keharmonisan kepada pasangan. Tapi ucapan romantis, selamat pada pasangan bisa menjadi pembeda antara pasangan bahagia dengan pasangan yang lebih dekat dengan perceraian.

3. Pernikahan bahagia adalah antara teman-teman terbaik.

Pasangan yang menikah dengan diawali pertemanan maka akan jauh lebih bahagia karena pernikahan mereka akan lebih terhubung. Dari sebuah Nasional Riset Ekonomi tahun 2014 mengatakan bahwa persahabatan adalah kunci yang bisa membantu menyatukan pernikahan yang lebih baik dengan kepuasan batin. (ISm) 

 

Terkait
Join Dream.co.id